Your search for 48802 returns 2783 document(s) |
Analisis Faktor Push, Pull, Dan Mooring Yang Memengaruhi Niat Beralih Pengguna Dari Akun Gratis Ke Akun Premium Pada Aplikasi Subscription Video-On-Demand Di Indonesia |
Author: Lubna Fairuz Z.; Muhammad Farras N.A.; Muhammad Fiqri A.; | Call Number: SK-2029 (Softcopy SK-1511) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan donasi secara online pada crowdfunding platform: studi kasus Kitabisa.com |
Author: Putri Dewi Purnama Sari; | Call Number: KA-1003 (Softcopy KA-1000) MAK KA-737 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis faktor yang memengaruhi niat beralih pembelian tiket bioskop dari offline menjadi online menggunakan theory of planned behavior (TPB) dengan efek moderasi switching cost |
Author: Reza Akbar Shahputra; | Call Number: SK-1835 (Softcopy SK-1317) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Actual Use Pengguna dalam Menggunakan Aplikasi M-Health untuk Mencari Informasi Kesehatan berdasarkan Perbandingan Generasi di Indonesia : Studi Kasus Generasi X, Generasi Y, dan Generasi Z |
Author: Valian Fil Ahli; | Call Number: SK-1735 (Softcopy SK-1217) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis faktor yang mendorong repurchase intention dalam live stream shopping dari prespektif social exchange theory: multi group analysis menurut jenis kelamin dan kelompok usia |
Author: Aulia Radityatama Suhendra,
Bintang Dominique,
Robby; | Call Number: SK-2175 (Softcopy SK-1657) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Factors influencing citizen intention to participate electronically: the perspectives of social cognitive theory and e-government service quality (hal. 166-171) |
Author: Khoirunnida, A. Nizar Hidayanto, Betty Purwandari, Dona Kartika, Meidi Kosnadi; | Call Number: SEM- 372 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis faktor yang memengaruhi purchase intention pada layanan Omnichanel |
Author: Herio Susanto; | Call Number: KA-1139 (Softcopi KA-1129) MAK KA-780 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Klasifikasi pergerakan harga saham menggunakan kombinasi analisis teknis dan sentimen media online |
Author: Tommy Wijaya Sagala; | Call Number: KA-1234 (Softcopi KA-1227) MAK KA-880 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Penggunaan Sistem Manajemen Pengetahuan Menggunakan Unified Theory of Acceptance and Use of Technology 2 (UTAUT 2) : Studi Kasus Kementerian Komunikasi dan Informatika |
Author: Rio Novira; | Call Number: KA-1079 (Softcopy KA-1075) MAK KA-724 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi niat freelancer untuk berpartisipasi dalam kontes pada platform crowdsourcing |
Author: Aransandya Pangesthika Arrumy,
Herbiyona; | Call Number: SK-2098 (Softcopy SK-1580) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|