Search Result
Save to File
Your search for
48832
returns
2208
document(s)
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan pengguna terhadap sistem informasi manajemen investasi di Komisi Yudisial
Author: Mainar Swari Mahardika; | Call Number: KA-1394 (Softcopy KA-1385) MAK KA-1036 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-faktor Yang Memengaruhi Niat Penggunaan Aplikasi Smartphone Connected Car Infotaiment System Di Indonesia
Author: Maulana Wildan Abdurrahman; | Call Number: SK-2245 (Softcopy SK-1727) | Edition: Panca Oktavia Hadi Putra | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis dan Perancangan Gamifikasi Aplikasi Manajemen Keuangan Pribadi Untuk Memengaruhi Faktor-faktor Psikologis Pengguna : Suatu Penelitian Design Science
Author: Amrisandha Pranantya Prasetyo; | Call Number: T-1385 (softcopy T-1094) MAK PI-185 TR-CSUI-058 | Edition: 2023 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Perpindahan Niat Berbelanja Ke Fitur E-Fulfillment: Studi Kasus Dilayani Tokopedia
Author: Fakhira Devina; | Call Number: KA-1793 (Softcopy KA-1781) MAK KA-1426 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Penerimaan Pengguna Aplikasi Ritel Online: Studi Kasus Toko Grosir dan Eceran XYZ
Author: Suci Inayah; | Call Number: KA-1790 (Softcopy KA-1790) MAK KA-1435 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Penerimaan Pengguna Core Banking System: Studi Kasus Institusi Finansial
Author: Friendly Nur Shakti; | Call Number: KA-1786 (Softcopy KA-1775) MAK KA-1420 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Pengguna dalam Menggunakan Fitur Ulasan Produk pada Aplikasi Tokopedia
Author: I Komang Ananta Aryadinata; | Call Number: KA-1797 (Softcopy KA-1784) MAK KA-1429 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor yang Memengaruhi Kepercayaan Konsumen terhadap Omnichannel Retailing dan Dampaknya terhadap Purchase Intention: Analisis Multigroup berdasarkan Jenis Kelamin dan Usia
Author: Fadhila Humairah, Rizky Pratama Nataprawira; | Call Number: SK-2254 (Softcopy SK-1736) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor Usability yang Memengaruhi Actual Purchase di TikTok Shop: Pengaruh Faktor Mediasi Motivasi Browsing dan Faktor Moderasi Jenis Kelamin
Author: Irham Trisna Ananto Luthfiah Salsabillah Iskandar Muhammad Falihadib; | Call Number: SK-2078 (Softcopy SK-1560) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis fitur media social dalam mendukung peningkatan interaksi dan hubungan dengan pelanggan pada e-commerce b2c: studi kasus BLIBLI.COM
Author: Noor Rahmanto Ragil Utomo; | Call Number: SK-1051 (Softcopy SK-532) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
Next