Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 48843 returns 3494 document(s)
Perluasan expectation confirmation model dengan perceived enjoyment untuk menganalsis faktor-faktor instriksi dan ekstrinsik yang mempengaruhi penggunaan kembali aplikasi m-banking
Author: Nilamsari Putri Utami; | Call Number: SK-1443 (Softcopy SK-925) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis efektivitas pemasangan iklan pada aplikasi mobile dan faktor-faktor yang mempengaruhinya
Author: Frisca, R. Puspitasari, S.T. Setyadi, Y. Sari dan Sani M. Isa | Call Number: JURNAL SISTEM INFORMASI, Vol. 7 (2011): No.1 | Type: UI-ana Indek Artikel
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Dampak Kustomisasi Augemented Reality Pada Aplikasi M-Commerce Terhadap Purchase Intention Dengan Menggunakan Teori Task-Technology Fit
Author: Dhena Kamalia Fu'Adi; | Call Number: T-1317 (Softcopy T-1025) MAK T-116 | Edition: 2022 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisi faktor-faktor yang memengaruhi niat keberlanjutan penggunaan situs web pada penerima bantuan dimain ID: studi kasus program satu juta domain Kementerian komunikasi dan informatika
Author: Handayani; | Call Number: KA-1181 (Softcopi KA-1174) MAK KA-827 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor yang mendorong repurchase intention dalam live stream shopping dari prespektif social exchange theory: multi group analysis menurut jenis kelamin dan kelompok usia
Author: Aulia Radityatama Suhendra, Bintang Dominique, Robby; | Call Number: SK-2175 (Softcopy SK-1657) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penggunaan Data Transaksi untuk Prediksi Perilaku Pengguna Aplikasi Payfazz dan Pengembangan Sistem Rekomendasi Kupon
Author: Kezia Irene; | Call Number: KP-3182 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor customer experience terhadap proses trust transfer e-commerce shopee yang memengaruhi adopsi bank digital seabank
Author: Evita Haliansyah, Nathanael Pardosi, Vioren Paramita Adithana; | Call Number: SK-2097 (Softcopy SK-1579) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor yang memengaruhi intensi pembelian di social commerce dengan persepektif teori socio-technical dan self-determination
Author: Muhammad fawwaz syarif; | Call Number: SK-1881 (Softcopy SK-1363) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor yang Memengaruhi Niat Perpindahan Berbelanja Kebutuhan Sehari-hari Secara Langsung menjadi Daring dengan Efek Moderasi Jenis Kelamin
Author: Rismanti Amalia Nurahmawati; | Call Number: SK-1746 (Softcopy SK-1228) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor yang Memengaruhi Loyalitas Konsumen dalam Membeli Makanan pada Layanan Online Delivery-Sourcing: Studi Kasus Go-Food
Author: Sumarliyanti; | Call Number: SK-1598 (Softcopy SK-1080) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   15 16 17 18 19 20 21 22 23 24  Next