Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 48888 returns 3826 document(s)
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi gift-giving intention kepada live streamer menggunakan teori socio-technical systems dan self-determination: studi kasus tiktok
Author: Muhammad Rakha Zachrie, Muhammad Rizky Athallah; | Call Number: SK-2088 (Softcopy SK-1570) | Edition: Annisa Monicha Sari | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Behavioral Intention to Use Platform Social Commerce oleh Usaha Mikro Kecil Menengah di Indonesia Menggunakan Teori Technology Affordance
Author: Faatihah Tharra Sabbih; Fadiya Latifah; Muhammad Hasbi; | Call Number: SK-2209 (Softcopy Sk-1691) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Adopsi Electronic Word Of Mouth Di Media Sosial Serta Pengaruhnya Terhadap Brand Awareness, Brand Image, Dan Purchase Intention Pada DOMAIN .ID
Author: Mieke Eka Putri; | Call Number: KA-1332 (Softcopi KA-1324) MAK KA-975 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Switching Intention dari Card Tap ke Quick Response (QR) Code Scan sebagai Metode Pembayaran Transportasi Kereta Rel Listrik (KRL)
Author: Eba Br Ginting/ Riris Melissa Winona Togatorop/ Syndi Yohana Sitorus; | Call Number: SK-2210 (Softcopy SK-1692 | Edition: Ave Adriana Pinem | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Continuance Usage intention and intention to recommend on information based mobile application (hal. 184-189)
Author: Nurlina Setyawan, Muhammad Rifki Shihab, Achmad Niza Hidayanto, Ave Adriana Pinem; | Call Number: SEM- 372 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor yang Memengaruhi Switching Intention Pengguna Aplikasi Movie Piracy Menjadi Pengguna Aplikasi Subscription Based Streaming Service: Perspektif Status Quo Bias
Author: Muhammad Imam Santosa; | Call Number: SK-1844 (Softcopy SK-1326) | Edition: Achmsd Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor push pull dan mooring yang memengaruhi switching intention dari metode pembayaran tunai ke mobile payment pada transaksi pembayaran di toko ritel dengan efek moderasi inersia
Author: Lila Asfari; | Call Number: SK-1766 (Softcopy SK-1248) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh recommendation accuracy, novelty, dan diversity pada subscription video on demand terhadap continuance intention
Author: Rifanti Putri Tallisha, Nadhira Rafik; | Call Number: SK-2167 (Softcopy SK-1649) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi e-loyalty pelanggan: studi kasus Triptrus.com
Author: Gilang Ginanjar Ronsana; | Call Number: KA-1065 (Softcopy KA-1061) MAK KA-710 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention pada situr Lazada Indoensia
Author: Natasha Natalia; | Call Number: SK-1354 (Softcopy SK-836) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next