Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 48888 returns 3826 document(s)
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi purchase intention konsumen dalam menggunakan situs marketplace penyedia perjalanan wisata: studi kasus triptrus.com
Author: Zaenal Arifin; | Call Number: KA-919 (Softcopy KA-917) MAK KA-576 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor yang Memengaruhi Intensi Penggunaan Aplikasi Mobile Commerce Online-to-Of line (O2O) pada UMKM di Indonesia
Author: Advis Tasyah Mulia Hamzah Daffa Arrayhan Muhammad Marsha Prawira; | Call Number: SK-2232 (Softcopy SK-1714) | Edition: Indra Budi | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Adaptasi expectation-confirmation model untuk memprediksi pengaruh system quality dan service quality terhadap continuance intention behavior pada penggunaan aplikasi berbasis m-service: studi kasus aplikasi mobile GO-JEK
Author: Khalida Anggun Rahmadini; | Call Number: SK-1459 (Softcopy SK-941) | Edition: A. Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor yang Memengaruhi Loyalitas Elektronik (E-loyalty) Pengguna Ride'hailing Indonesia Menggunakan Perspektif Elaboration Likelihood Model
Author: Poppy Buana Mega Putri; | Call Number: SK-1652 (Softcopy SK-1134) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh brand awareness terhadap Trust, Ewom dan Purchase intention pada online shop e-commerce: studi kasus Tokopedia
Author: Dessuryani; | Call Number: KA-885 (softcopy KA-888) MAK KA-542 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analsis Faktor-Faktor Adoptiom Intention Sistem Registrasi Rekening Online Pada Bank Konvensional/Syariah Menggunakan Model Push-Pull-Morning
Author: Alfan Lesmana Adhitia; Hanna Jannutuna'iim; Novia Ramadani; | Call Number: SK-1976 (Softcopy SK-1458) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Penerimaan Internet Banking dengan Kerangka Kerja Extended UTAUT2: Studi Kasus Aplikasi Mobile Banking Mandiri Online
Author: Rizki Perdana Rangkuti; | Call Number: KA-1347 (Softcopi KA-1340) MAK KA-991 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Pemenuhan Kebutuhan Media Sosial Berbasis Video Terhadap Niat Penggunaan Aplikasi Dan Mengunjungi Wisata: Studi Kasus Pada Aplikasi Tiktok
Author: Muhammad Aditya; Muhammad Ramy Azhar; | Call Number: SK-2009 (softcopy SK- 1491 | Edition: Imairi Eitiveni | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Review Helpfulness dari Ulasan Produk Kecantikan pada Aplikasi TikTok: Faktor Penentu dan Pengaruh terhadap Purchase Intention
Author: Yasmin Zhafira Fadhila, Nadia Sabrina; | Call Number: SK-2199 (Softcopy SK-1681) | Edition: Betty Purwandari | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi anggota komunitas virtual melakukan knowledge sharing: studi kasus komunitas online teknologi informasi di Indonesia
Author: Arieffender Limupa; | Call Number: SK-1150 (Softcopy SK-632) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next