Search Result
Save to File
Your search for
48890
returns
2824
document(s)
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan konsumen untuk melakukan pembelian tiket penerbangan domestik melalui online travel agent xyz.com
Author: Armando Rilentuah Parhusip; | Call Number: KA-867 (softcopy KA-865) MAK KA-524 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor penentu dalam perencanaan strategis sistem informasi terhadap e-government (Proposal HIBAH BERSAING)
Author: Riswan Efendi Tarigan | Call Number: PRO-HIBAH BERSAING-2007-009 | Type: Proposal Research (Khusus Dose
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor penentu penyelarasan strategi bisnis dengan strategi sistem informasi studi kasus PT. Perkebunan Nusantara V., Hal. 153-159
Author: Riswan Efendi Tarigan, Zainal A. Hasibual; | Call Number: SEM-268 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Niat Keberlanjutan Aplikasi Contact Tracing Di Indonesia Dengan Menggunakan Teori Expectation Confirmation Model (ECM)
Author: Vikih Fitrianih; | Call Number: SK-2002 (Softcopy SK-1484) | Edition: Widia Resti Fitriani | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor relative advantage yang memengaruhi intensi pengguna untuk mengadopsi chatbot perbankan di indonesia berdasarkan perceived value: analisis multi grup gender dan usia
Author: Faizah, Khusnul Khotimah; | Call Number: SK-2106 (Softcopy SK-1588) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Pengaruh Kampanye Media Sosial Pemerintah dalam Memengaruhi Intensi Masyarakat untuk Menerima Vaksin selama Pandemi Covid-19: Using Protection Motivation Theory
Author: Nur Rifandy; | Call Number: SK-1935 (Softcopy SK-1417) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis hubungan kendali keamanan sanksi yang dirasakan, dan kepercayaan moral terhadap intensi penyalahgunaan aplikasi mobile oleh pengendara ojek online
Author: Muhammad Teguh Brillian; | Call Number: KA-1110 (Softcopi KA-1104) MAK KA-756 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor yang memengaruhi intensi pengguna dalam bekerja menggunakan online collaboration tools dimasa pasca pandemi covid 19
Author: Inez amandha suci; | Call Number: SK-2054 (Softcopy Sk-1536) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor yang Memengaruhi Intensi Penggunaan Media Sosial Lifestyle Secara Berkelanjutan: Studi Kasus pada Lemon8 Indonesia
Author: Hapsari Wulandari; | Call Number: KA-1774 (Softcopy KA-1764) MAK KA-1409 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis efektivitas pemasangan iklan pada aplikasi mobile dan faktor-faktor yang mempengaruhinya
Author: Frisca, R. Puspitasari, S.T. Setyadi, Y. Sari dan Sani M. Isa | Call Number: JURNAL SISTEM INFORMASI, Vol. 7 (2011): No.1 | Type: UI-ana Indek Artikel
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next