Your search for 48900 returns 1998 document(s) |
A tour through tapestry,Hal 21-30 |
Author: Douglas B.Terry; | Call Number: SEM-195 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Pengaruh alur cerita, grafis, suara, kontrol, lama permainan, tingkat kesulitan, dan pengaturan tampilan antarmuka terhadap tingkat enjoyment dan intention dalam memainkan permaninan online |
Author: Sactio Swastioyono; | Call Number: SK-0853 (Softcopy SK-335) Source code SK-296 | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor yang Memengaruhi Kepercayaan Konsumen terhadap Omnichannel Retailing dan Dampaknya terhadap Purchase Intention: Analisis Multigroup berdasarkan Jenis Kelamin dan Usia |
Author: Fadhila Humairah,
Rizky Pratama Nataprawira; | Call Number: SK-2254 (Softcopy SK-1736) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Actual Use Pengguna dalam Menggunakan Aplikasi M-Health untuk Mencari Informasi Kesehatan berdasarkan Perbandingan Generasi di Indonesia : Studi Kasus Generasi X, Generasi Y, dan Generasi Z |
Author: Valian Fil Ahli; | Call Number: SK-1735 (Softcopy SK-1217) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis penggunaan panorama interaktif pada museum virtual terhadap citra destinasi wisata Indonesia |
Author: Irma Latifatul Laily; | Call Number: KA-1436 (Softcopi KA-1423) MAK KA-1075 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Spatial databases: a tour/ Shashi Shekhar |
Author: Shekhar, Shashi; | Call Number: 910.285 She s | Type: Buku
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor-faktor yang memengaruhi customer intention pada aplikasi investasi menggunakan initial trust model dan is success model |
Author: Benitho Ahmad Suryo,
Salvian Athallahrif Fadhil; | Call Number: SK-2102 (Softcopy SK-1584) | Edition: Annisa Monicha Sari | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis faktor push, pull, dan mooring (PPM) yang memengaruhi switching intention pengguna dalam penggunaan aplikasi messenger |
Author: Janitra Ariena Sekarputri; | Call Number: SK-1870 (Softcopy SK-1352 | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor Push, Pull, dan Mooring (PPM) yang Memengaruhi Switching Intention Pembeli dalam Pengalaman Berbelanja Online dari Social Commerce ke E-commerce |
Author: Fajar Marseto; | Call Number: SK-1683 (Softcopy SK-1165) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Dampak Kustomisasi Augemented Reality Pada Aplikasi M-Commerce Terhadap Purchase Intention Dengan Menggunakan Teori Task-Technology Fit |
Author: Dhena Kamalia Fu'Adi; | Call Number: T-1317 (Softcopy T-1025) MAK T-116 | Edition: 2022 | Type: Tesis
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|