Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 48931 returns 2706 document(s)
Analisis Pengaruh Social Support terhadap Trust pada Social Commerce dan Dampaknya terhadap Intention to Purchase dan Actual Purchase: Perspektif Trust-Transfer
Author: Chanadya; | Call Number: SK-1920 (Softcopy SK-1402) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pemodelan Perilaku Jangka Panjang Niat Penggunaan Aplikasi Komik Web: Perspektif Uses and Gratification Theory dan Expanded Expectancy-Confirmation Model
Author: Johanes Iman Anugrah; | Call Number: SK-1634 (Softcopy SK-116) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Teknologi, Sosial, dan Individu terhadap Persepsi Security dan Privacy yang Memengaruhi Niat Keberlanjutan Penggunaan Aplikasi Bank Digita
Author: Ayasha Nadira Widyadhan; | Call Number: SK-1899 (Softcopy SK-1381) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor yang Memengaruhi Niat Perpindahan Berbelanja Kebutuhan Sehari-hari Secara Langsung menjadi Daring dengan Efek Moderasi Jenis Kelamin
Author: Rismanti Amalia Nurahmawati; | Call Number: SK-1746 (Softcopy SK-1228) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Online service quality relational quality dan pengaruhnya terhadap penggunaan kembali aplikasi ride-sharing uber
Author: Paramitha Putri Indraswari; | Call Number: SK-1657 (Softtcopy SK-1139) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Integrasi grafitasi, subjective well-being dan expectation confirmation model untuk memprediksi perilaku penggunaan kembali aplikasi online dating
Author: Rizka Meutia Maulida; | Call Number: SK-1439 (Softcopy SK-921) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor yang Memengaruhi Intensi Penggunaan Aplikasi Mobile Commerce Online-to-Of line (O2O) pada UMKM di Indonesia
Author: Advis Tasyah Mulia Hamzah Daffa Arrayhan Muhammad Marsha Prawira; | Call Number: SK-2232 (Softcopy SK-1714) | Edition: Indra Budi | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penggunaan Component-based development dalam pengembangan aplikasi electronic commerce studi kasus: online store
Author: Huda Mohamad Elmatsani; | Call Number: T-0246 (Softcopy T-0159) | Edition: 1999 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Trust tranfer dan pengaruhnya terhadap penggunaan kembali personal cloud strorage service
Author: Tania Putri Permatasari; | Call Number: SK-1482 (Softcopy SK-964) | Edition: Achmad Nizar | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor customer experience terhadap proses trust transfer e-commerce shopee yang memengaruhi adopsi bank digital seabank
Author: Evita Haliansyah, Nathanael Pardosi, Vioren Paramita Adithana; | Call Number: SK-2097 (Softcopy SK-1579) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next