Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 48942 returns 5250 document(s)
Analisis Sentimen dan Pemodelan Topik Ulasan Pengguna Aplikasi Mobile: Studi KAsus Aplikasi Android Traveloka
Author: Muhammad Shofwan Amrullah; | Call Number: KA-1595 (Softcopy KA-1581) MAK KA-1232 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor customer experience terhadap proses trust transfer e-commerce shopee yang memengaruhi adopsi bank digital seabank
Author: Evita Haliansyah, Nathanael Pardosi, Vioren Paramita Adithana; | Call Number: SK-2097 (Softcopy SK-1579) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor kulitas informasi terhadap adopsi fitur analitik di online marketplace oleh penjual : efek moderasi analytical decision making culture
Author: Adiva Reyhan Putri; | Call Number: SK-1885 (Softcopy SK-1367) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis perbedaan faktor yang mempengaruhi adopsi e-marketplace dan instagram untuk berjualan secara daring oleh UMKM di Indonesia
Author: Briant Otmen; | Call Number: KA-1156 (Softcopi KA-1149) MAK KA-802 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Kultur Nasional dan Kultur Organisasi yang Memengaruhi Adopsi E-Marketplace oleh Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM)
Author: Muhammad Farhan; | Call Number: KA-1759 (Softcopy KA-1750) MAK KA-1395 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Dampak faktor pemenuhan kepuasan dari penggunaan twitter terhadap pembentukan modal sosial serta niat penyebaran informasi: studi kasus partai gerindra
Author: R.Berhard Humardani Saragih; | Call Number: KA-869 (softcopy KA-867) MAK KA-526 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Eksplorasi faktor-faktor yang memengaruhi niat pengguna untuk beralih dari spreadsheet ke aplikasi manajemen keuangan pribadi dengan pendekatan push-pull-mooring: studi kasus finku
Author: Wening Dyah Locitaresmi; | Call Number: SK-2125 (Softcopy SK-1607) | Edition: Panca Oktavia Hadi Putra | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis situs dan aplikasi seekmi.com
Author: Liany Gustina; | Call Number: KP-2493 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Adaptasi expectation-confirmation model untuk memprediksi pengaruh system quality dan service quality terhadap continuance intention behavior pada penggunaan aplikasi berbasis m-service: studi kasus aplikasi mobile GO-JEK
Author: Khalida Anggun Rahmadini; | Call Number: SK-1459 (Softcopy SK-941) | Edition: A. Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Mengukur kualitas layanan pada faktor teknologi untuk aplikasi transportasi online, studi kasus Go-Jek, Grab dan Uber
Author: Shilvia Lesmana BR Silalahi; | Call Number: SK-1523 (Softcopy SK-1005) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   10 11 12 13 14 15 16 17 18 19  Next