Search Result
Save to File
Your search for
48942
returns
5250
document(s)
Aplikasi Pengiriman Makanan Berdasarkan Faktor Pendorong Dan Penghambat Selama Pandemi Dan Setelahnya: Studi Kasus Di Indonesia
Author: Winaring Suryo Satuti; | Call Number: TR-CSUI/015 (011- 015) 2022 | Type: Technical Report
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi adopsi social CRM dengan menggunakan kerangka Technology, Organization, and Environemnt (TOE) dan Analytic Hierarchy Process (AHP)
Author: Dinna Amelina; | Call Number: SK-1248 (Softcopy SK-730) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi niat adopsi pengguna untuk beralih ke layanan quick response code indonesian standard (QRIS) mobile payment
Author: Intania Cahya Sari; | Call Number: KA-1466 (Softcopy KA-1454) MAK KA-1106 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Adopsi Electronic Word Of Mouth Di Media Sosial Serta Pengaruhnya Terhadap Brand Awareness, Brand Image, Dan Purchase Intention Pada DOMAIN .ID
Author: Mieke Eka Putri; | Call Number: KA-1332 (Softcopi KA-1324) MAK KA-975 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh faktor internal dan ekstensi organisasi terhadap pemanfaatan teknologi Informasi serta dampaknya terhadap inovasi dan kinerja usaha kecil menengah : studi kasus usaha kecil menengah kota Palembang
Author: Ervi Cofriyanti; | Call Number: KA-134 (Softcopy KA-134) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Pengaruh Faktor Kepuasan Kerja, Persepsi Terhadap Dukungan Organisasional, Nilai Kepentingan Tugas dan Efikasi Diri Terhadap Unjuk Kerja Tenaga Kerja Outsourcing Propesional Teknologi Informasi: Studi Kasus PT.Wisesa Consulting Indonesia
Author: Shandy Hidayat; | Call Number: KA-253 (Softcopy KA-252) | Edition: 2012 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh faktor-faktor kapital sosial terhadap keinginan berbagi pengetahuan di facebook page perusahaan e-commerce di Indonesia
Author: Nurul Fajri Oktaviani; | Call Number: SK-1330 (Softcopy SK-812) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-Faktor Kepercayaan Konsumen dan Pengaruh Trust Transfer terhadap Repurchase Intention Layanan Go-Lif
Author: Alifa Fathia Khaerani; | Call Number: SK-1681 (Softcopy SK-1681) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh faktor-faktor teknologi terhadap perilaku web revisit pengguna pada portal berita online di Indonesia
Author: Adrianda Putra; | Call Number: SK-1145 (Softcopy SK-627) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh faktor kepercayaan dan faktor kekhawatiran terhadap persepsi resiko konsumen dalam melakukan transaksi secara online di Indonesia
Author: Hamzah Saifulhaq; | Call Number: SK-1099 Softcopy SK-580 | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
Next