Search Result
Save to File
Your search for
48946
returns
1752
document(s)
Analisis faktor-faktor relative advantage yang memengaruhi intensi pengguna untuk mengadopsi chatbot perbankan di indonesia berdasarkan perceived value: analisis multi grup gender dan usia
Author: Faizah, Khusnul Khotimah; | Call Number: SK-2106 (Softcopy SK-1588) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor yang memengaruhi perilaku self-disclosure pengguna media sosial di indonesia: studi komparatif berdasarkan kelompok usia
Author: Mona Natasha Siahaan; | Call Number: SK-1768 (Softcopy SK-1250) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor yang memengaruhi perilaku self-disclosure pengguna pada jejaring sosial linkedin di Indonesia: perspektif privacy calculus dan trust belief
Author: Yuvitri Annisa Dwityafani; | Call Number: SK-1792 (Softcopy SK-1274) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
"Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat dan Perilaku Komputasi Hijau di Kalangan Mahasiswa : Perspektif Theory of Interpersonal Behavior dan Norm Activation Model"
Author: Pedro Wiriya; | Call Number: SK-2178 (Softcopy SK-1660) | Edition: Imairi Eitiveni | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengaruh IT affordance terhadap faktor product uncertainty dalam intensi pembelian produk menggunakan live streaming pada e-commerce
Author: Aldo Bagus Eryanto; | Call Number: SK-1796 (Softcopy SK-1278) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor Perilaku Perpindahan Pengguna dari EMarketplace ke E-Pharmac
Author: Erasto Akbar Adjie, Nathania Calista, Raihan Rizqi Muhtadiin; | Call Number: SK-2164 (Softcopy SK-1646) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Perilaku Impulsive Buying Melalui Live Streaming E-Commerce Shopee Live menggunakan Expectation Confirmation Model (ECM) dengan Perceived Value dan Customer Situation
Author: Tari Trinath; | Call Number: SK-2230 (Softcopy SK-1712) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh karakteristik live shopping tiktok terhadap intensi pembelian dan word of mouth: perspektif pleasure-aurousal-dominance
Author: Carissa Alanda Basyah, Josia Priscilla Pittauli, Siti Nurlaila; | Call Number: SK-2087 (Softcopy SK-1569) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian oleh konsumen pada bisnis s-commerce
Author: Kus Andriadi; | Call Number: KA-730 (Softcopi KA-728) MAK KA-387 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-Faktor Perilaku Pengguna Dalam Menghindari Ancaman Keamanan pada Mobile Banking
Author: Tengku Chavia Zagita; | Call Number: KA-1799 (Softcopy KA-1786) MAK KA-1431 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next