Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 49053 returns 2418 document(s)
Analisis Pengaruh Information Security Awareness (ISA) Terhadap Intention to Resist Social Engineering pada Pengguna Mobile Banking
Author: Joshua Diogenes Samuel Rihi Kornelius Tarigan Oba Pakpahan; | Call Number: SK-2211 (Softcopy SK-1693 | Edition: Annisa Monicha Sari, Indra Budi | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Yang Mendorong Adopsi Aplikasi Bank Digital Di Indonesia: Persoektif Trust Transfer, Teori Innovation Diffusion, Dan Teori Valence
Author: Marcel Valdhano; | Call Number: SK-2006 (Softcopy SK-1488) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi Trust transfer terhadap niat keberlanjutan penggunaan layanan konsultasi telemedicine pasca pandemi covid-19
Author: Shinta fauziah; | Call Number: SK-2043 (Softcopy SK-1525) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh online review terhadap actual purchases dalam e-commerce di Indonesia
Author: Ihsan Putrananda; | Call Number: SK-1839 (Softcopy SK-1321) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor yang Memengaruhi Kepercayaan Konsumen terhadap Omnichannel Retailing dan Dampaknya terhadap Purchase Intention: Analisis Multigroup berdasarkan Jenis Kelamin dan Usia
Author: Fadhila Humairah, Rizky Pratama Nataprawira; | Call Number: SK-2254 (Softcopy SK-1736) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh teknologi live streaming terhadap actual purchase pengguna kasus pada instagram live shopping
Author: Laila Saffanah; | Call Number: SK-1929 (Softcopy SK-1411) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Behavioral Intention to Use Platform Social Commerce oleh Usaha Mikro Kecil Menengah di Indonesia Menggunakan Teori Technology Affordance
Author: Faatihah Tharra Sabbih; Fadiya Latifah; Muhammad Hasbi; | Call Number: SK-2209 (Softcopy Sk-1691) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh benefits dan sacrifices terhadap behavioral intention yang mendukung virtual tour actual usage
Author: Azzahra Putri Ramadhanty; | Call Number: SK-1895 (Softcopy SK-1377) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Adiksi Pada Augmented Reality Face Filter Di Aplikasi Social Network Dan Dampaknya Terhadap Online Social Anxiety
Author: Muhammad Alfi Syakir; Shafira Ayu Maharani; Yobelio Ekaharja Putra; | Call Number: SK-1951 (Softcopy SK-1433) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi kualitas produk dan brand trust dan dampaknya pada purchase intention menggunakan perspektif elaboration likelehood model: studi kasus video tutorial makeup youtube
Author: William Chandra; | Call Number: SK-1515 (Softcopy SK-997) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next