Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 49066 returns 4117 document(s)
Pengaruh manajemen perubahan pada tingkat keberhasilan proyek teknologi Informasi : studi kasus pada PT. Indosat
Author: Fortuna Setyo Arumsari; | Call Number: T-0577 (Softcopy T-0238) | Edition: 2007 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh strategi asset management teknologi informasi terhadap bisnis perusahaan dengan skema ASP (Application Service Provider) : studi kasus PT.XYZ
Author: Wahyudi; | Call Number: KA-108 (Softcopy KA-108) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh teknologi react native untuk mengembangkan sebuah instant messaging application pada studi kasus aplikasi KASKUS Chat
Author: Rahadyan Awinda Pramudita; | Call Number: KP-2500 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan odoo modul purchase pada PT. Desktopip teknologi indonesia
Author: Yudha Pradipta Ramadan; | Call Number: KP-3409 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor yang Memengaruhi Switching Intention Pengguna Aplikasi Movie Piracy Menjadi Pengguna Aplikasi Subscription Based Streaming Service: Perspektif Status Quo Bias
Author: Muhammad Imam Santosa; | Call Number: SK-1844 (Softcopy SK-1326) | Edition: Achmsd Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh psychological contract terhadap purchase intention melalui penilaian iklan pada akun media sosial suatu brand
Author: Raden Rara Intania Nurhanifah; | Call Number: SK-1625 (Softcopy SK-1107) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh electronic word-of-mouth terhadap consumer purchase decision pada aktivitas e-commerce dari perspektif consumer characteristic di kalangan mahasiswa indonesia
Author: Maria Analia Vinesta Sinaga; | Call Number: SK-1152 (Softcopy SK-634) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Review Helpfulness dari Ulasan Produk Kecantikan pada Aplikasi TikTok: Faktor Penentu dan Pengaruh terhadap Purchase Intention
Author: Yasmin Zhafira Fadhila, Nadia Sabrina; | Call Number: SK-2199 (Softcopy SK-1681) | Edition: Betty Purwandari | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Pengaruh dan Dampak Publik dari Adopsi Aplikasi EGovernment Tracking dan Tracing di JABODETABEK: Studi Kasus Aplikasi PeduliLindungi.
Author: Jonathan Filbert Lisyanto; | Call Number: SK-1906 (Sofcopy SK-1388) | Edition: Muhammad Rifki Shihab | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh brand community berbasis media sosial terhadap brand loyalty: studi kasus Uber
Author: Jamilah; | Call Number: Sk-1425 (Softcopy SK-907) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   4 5 6 7 8 9 10 11 12 13  Next