Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 49088 returns 5389 document(s)
Analisis Pengaruh Safety Information Transparency dan Economic Benefits terhadap Intensi Pembelian Tiket Hotel melalui Aplikasi Online Travel Agent di Masa Pandemi COVID19 : Peran dari Moderasi Booking Motivation
Author: I Made Adisurya Nugraha; | Call Number: SK-1936 (Softcopy SK-1418) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Safety Information Transparency dan Economic Benefits terhadap Intensi Pembelian Tiket Hotel melalui Aplikasi Online Travel Agent di Masa Pandemi COVID19 : Peran dari Moderasi Booking Motivation
Author: I Made Adisurya Nugraha; | Call Number: SK-1936 (Softcopy SK-1418) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Media Richness dan Interactivity dalam Visualisasi Tampilan Hotel terhadap Intensi Memesan Hotel pada Aplikasi Online Travel Agency (OTA)
Author: Rafif Iqbal Shaputra; | Call Number: SK-1852 (Softcopy) SK-1334 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan konsumen untuk melakukan pembelian tiket penerbangan domestik melalui online travel agent xyz.com
Author: Armando Rilentuah Parhusip; | Call Number: KA-867 (softcopy KA-865) MAK KA-524 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Kampanye Media Sosial Pemerintah dalam Memengaruhi Intensi Masyarakat untuk Menerima Vaksin selama Pandemi Covid-19: Using Protection Motivation Theory
Author: Nur Rifandy; | Call Number: SK-1935 (Softcopy SK-1417) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi Usability dan Perancangan Desain Alternatif Fitur Pemesanan Tiket Pesawat Pada Aplikasi Online Travel Agent: Studi Kasus tiket.com
Author: Astrid Diany Alwardy, Hasna Nadifah; | Call Number: SK-2237 Softcopy SK-1719 | Edition: Harry Budi Santoso | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor yang memengaruhi niat beralih pembelian tiket bioskop dari offline menjadi online menggunakan theory of planned behavior (TPB) dengan efek moderasi switching cost
Author: Reza Akbar Shahputra; | Call Number: SK-1835 (Softcopy SK-1317) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Informasi dan Karakteristik Video Ulasan Influencer di Media Sosial terhadap Intensi dan Keputusan untuk Melakukan Pembelian Secara Online
Author: Felia Risky Faizal; | Call Number: SK-1856 (Softcopy SK-1338) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Motivasi Intrinsik dan Ekstrinsik pada Intensi Pembelian Online Game Item Berbasis First-Person Shooter
Author: Tasya Putri Shabira; | Call Number: SK-2247 (Softcopy SK-1729) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan konsumen untuk melakukan reservasi pada kanal reintermediasi online travel agent dibandingkan situs e-commerce hotel
Author: Danny Wienda Pranata; | Call Number: KA-896 (Softcopy KA-894) MAK KA-553 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next