Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 49088 returns 5533 document(s)
Analisis Faktor yang Memengaruhi Intensi Penggunaan Aplikasi Mobile Commerce Online-to-Of line (O2O) pada UMKM di Indonesia
Author: Advis Tasyah Mulia Hamzah Daffa Arrayhan Muhammad Marsha Prawira; | Call Number: SK-2232 (Softcopy SK-1714) | Edition: Indra Budi | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis hubungan kendali keamanan sanksi yang dirasakan, dan kepercayaan moral terhadap intensi penyalahgunaan aplikasi mobile oleh pengendara ojek online
Author: Muhammad Teguh Brillian; | Call Number: KA-1110 (Softcopi KA-1104) MAK KA-756 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh Congruence Iklan Video YouTube terhadap Ads Value, Brand Attachment, dan Intensi untuk Melakukan Pembelian Produk/Jasa
Author: Sarah Yarismal Muthiasari; | Call Number: SK-1636 (Softcopy Sk-1118) | Edition: Puspa Indah Sandhiyaduhita | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh IT affordance terhadap faktor product uncertainty dalam intensi pembelian produk menggunakan live streaming pada e-commerce
Author: Aldo Bagus Eryanto; | Call Number: SK-1796 (Softcopy SK-1278) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
The personalization privacy paradox: an empirical evaluation of information transparency and the willingness to be profiled online for personalization, page 13-28
Author: Naveen Farag Awad and M. S. Krishnan | Type: Indeks Artikel Jurnal
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pembaruan Fitur Pemilihan Kursi pada Pembelian Tiket Pesawat di Aplikasi Android Traveloka Kerja
Author: Anisha Inas Izdihar; | Call Number: KP-3158 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan Fitur Pembelian Tiket Bisnis yang Terintegrasi dengan Aplikasi Jojonomic PT Jojonomic Indonesia
Author: Geswa Wahid Taqiuddin; | Call Number: KP-2634 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh penerapan persuasive system design pada intensi untuk menggunakan aplikasi mobile health
Author: Fransisca Natalia Damayani; | Call Number: SK-1537 (Softcopy SK-1017) | Edition: Achmad Nizar | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor penentu sikap dan intensi pembelian pada mobile branded application: Integrasi teori uses and gratification dan theory of planned behavior
Author: Angginistanti Fairuz Hanun; | Call Number: SK-1893 (Softcopy SK-1375) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor yang memengaruhi intensi pembelian di social commerce dengan persepektif teori socio-technical dan self-determination
Author: Muhammad fawwaz syarif; | Call Number: SK-1881 (Softcopy SK-1363) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next