Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 49088 returns 5389 document(s)
Analisis pengaruh implementasi gamifikasi terhadap keberlanjutan bermain dan berlangganan pada aplikasi video
Author: Futuh Nurmuntaha Alfahmi, Ferika Hafshah Zahira; | Call Number: SK-2099 (Softcopy SK-1581) | Edition: Fatimah Azzahro | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Rancangan dan analisis pengaruh gamifikasi terhadap keterlibatan dan penerimaan pengguna pada aplikasi mobile health
Author: Winayaka Ruhur Sandhya Pamungkas; | Call Number: SK-1782 (Softcopy SK-1264) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh online review terhadap keinginan untuk melakukan perjalanan wisata dilihat dati karakteristik informasi, informan, dan sistem
Author: Rahmi Johanes; | Call Number: SK-1255 (SOFTCOPY SK-737) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh kualitas ulasan online negatif dan kualitas pengulas pada produk experience terhadap keinginan membeli, kepercayaan , dan review usefulness
Author: Fathiya El Huda; | Call Number: SK-1378 (Softcopy SK-860) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh faktor-faktor teknologi terhadap perilaku web revisit pengguna pada portal berita online di Indonesia
Author: Adrianda Putra; | Call Number: SK-1145 (Softcopy SK-627) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh faktor kepercayaan dan faktor kekhawatiran terhadap persepsi resiko konsumen dalam melakukan transaksi secara online di Indonesia
Author: Hamzah Saifulhaq; | Call Number: SK-1099 Softcopy SK-580 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh e-wom dan pencarian informasi terhadap perceived value dan kepercayaan pelanggan dalam mempengaruhi keinginan untuk melakukan transaksi online group buying
Author: Mutia Ovirza; | Call Number: SK-1236 (Softcopy SK-718) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh brand awareness terhadap Trust, Ewom dan Purchase intention pada online shop e-commerce: studi kasus Tokopedia
Author: Dessuryani; | Call Number: KA-885 (softcopy KA-888) MAK KA-542 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Personalisasi Produk dan Service Quality Pada Niat Keberlanjutan Pengguna Online Grocery: Studi Kasus Tokopedia NOW!
Author: Darell Hendry; | Call Number: KA-1792 (Softcopy KA-1780) MAK KA-1425 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Computers and profits: quantifying financial benefits of information/ Jack P.C. Kleijnen
Author: Kleijnen, Jack P.C.; | Call Number: 658.403 Kle c | Type: Buku
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   4 5 6 7 8 9 10 11 12 13  Next