Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 49094 returns 1827 document(s)
What Determines E-Loyalty? An Analysis Of Factors Affecting On-Line Coustomer Retention (203-210)
Author: Donnacha Clifford Mivhael Lang; | Call Number: SEM-329 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Empirical Analysis of Chinese Pork Market Demand and Influence Factors (V2-427--V2-430)
Author: Zhao Yufeng Qi Yanbin; | Call Number: SEM-328 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Aspect-based sentiment analysis pada aplikasi samsat online nasional berdasarkan twitter dan review Google play
Author: Hendro Prabowo Hadi; | Call Number: KA-1471 (Softcopi KA-1459) MAK KA-1111 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh alur cerita, grafis, suara, kontrol, lama permainan, tingkat kesulitan, dan pengaturan tampilan antarmuka terhadap tingkat enjoyment dan intention dalam memainkan permaninan online
Author: Sactio Swastioyono; | Call Number: SK-0853 (Softcopy SK-335) Source code SK-296 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Switching Intention Pengguna Aplikasi Online Food Delivery Menggunakan Perspektif Push-Pull-Mooring Theory
Author: Gilang Matahati Bangun, Raihan Rabbaanii Rifai, Zaafira Rihhadatul'aisy Hendrarto; | Call Number: SK-2129 (Softcopy SK-1611) | Edition: Fatimah Azzahro | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi gift-giving intention kepada live streamer menggunakan teori socio-technical systems dan self-determination: studi kasus tiktok
Author: Muhammad Rakha Zachrie, Muhammad Rizky Athallah; | Call Number: SK-2088 (Softcopy SK-1570) | Edition: Annisa Monicha Sari | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor yang Memengaruhi Switching Intention Pengguna Aplikasi Movie Piracy Menjadi Pengguna Aplikasi Subscription Based Streaming Service: Perspektif Status Quo Bias
Author: Muhammad Imam Santosa; | Call Number: SK-1844 (Softcopy SK-1326) | Edition: Achmsd Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analsis Faktor-Faktor Adoptiom Intention Sistem Registrasi Rekening Online Pada Bank Konvensional/Syariah Menggunakan Model Push-Pull-Morning
Author: Alfan Lesmana Adhitia; Hanna Jannutuna'iim; Novia Ramadani; | Call Number: SK-1976 (Softcopy SK-1458) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor push pull dan mooring yang memengaruhi switching intention dari metode pembayaran tunai ke mobile payment pada transaksi pembayaran di toko ritel dengan efek moderasi inersia
Author: Lila Asfari; | Call Number: SK-1766 (Softcopy SK-1248) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Behavioral Intention to Use Platform Social Commerce oleh Usaha Mikro Kecil Menengah di Indonesia Menggunakan Teori Technology Affordance
Author: Faatihah Tharra Sabbih; Fadiya Latifah; Muhammad Hasbi; | Call Number: SK-2209 (Softcopy Sk-1691) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   6 7 8 9 10 11 12 13 14 15  Next