Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 49112 returns 5541 document(s)
Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi kualitas produk dan brand trust dan dampaknya pada purchase intention menggunakan perspektif elaboration likelehood model: studi kasus video tutorial makeup youtube
Author: William Chandra; | Call Number: SK-1515 (Softcopy SK-997) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Push, Pull, Dan Mooring Yang Memengaruhi Niat Beralih Pengguna Dari Akun Gratis Ke Akun Premium Pada Aplikasi Subscription Video-On-Demand Di Indonesia
Author: Lubna Fairuz Z.; Muhammad Farras N.A.; Muhammad Fiqri A.; | Call Number: SK-2029 (Softcopy SK-1511) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor yang memengaruhi niat untuk beralih dari layanan cash on delivery payment ke electronic payment transaksi c2c e-commerce dalam konteks pandemi covid-19
Author: Syahrul Alam Suriazdin; | Call Number: KA-1558 (Softcopy KA-1543) MAK KA-1195 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh implementasi augmented reality pada fashion dan beauty product terhadap intensi keberlanjutan di e-commerce
Author: Adelya Gabriel, Alina Dhifa Ajriya, Zahra Nabila Fahmi; | Call Number: SK-2085 (Softcopy SK-1567) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis dan desain retail shop management berbasis cloud computing studi kasus fashion store
Author: Gaby Nova Shintya Ratmantari; | Call Number: SK-1240 (Softcopy SK-722) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perolehan citra fashion dari street domain ke shop domain menggunakan self-supervised learning dan structural matching
Author: Arief Pratama; | Call Number: T-1350 (Softcopy T-1059) Source code T-365 Mak T-150 | Edition: 2022 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor yang memengaruhi purchase intention pada layanan Omnichanel
Author: Herio Susanto; | Call Number: KA-1139 (Softcopi KA-1129) MAK KA-780 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Tinjauan Pustaka : Identifikasi Faktor-Faktor Smart Learning Environments Berdasarkan Pengintegrasian Inovasi Teknologi Dan Pedagogis
Author: Della Maulidiya; | Call Number: TR-CSUI/010 (008-014)2019 | Type: Technical Report
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor yang memengaruhi knowledge sharing terhadap inovasi, kepuasan kerja, serta efektivitas kerja para dokter, studi kasus: rumah sakit pendidikan DR. Cipto Mangunkusumo Jakarta.
Author: Pinkie Anggia; | Call Number: T-1039 (Softcopy T-747) | Edition: 2013 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor yang memengaruhi kesuksesan layanan sistem jakarta evolution (JAKEVO) pada dinas penanaman modal dan Pelayanan terpadu satu pintu provinsi DKI Jakarta
Author: Am Sjarif Hidayatullah; | Call Number: KA-1463 (Softcopy KA-1451) MAK KA-1103 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   16 17 18 19 20 21 22 23 24 25  Next