Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 49118 returns 7101 document(s)
Perancangan service level agreement layanan teknologi informasi: studi kasus pusat data dan sarana informatika kementerian komunikasi dan informatika
Author: Retno Dewiyanti; | Call Number: KA-1031 (Softcopy KA-1027) MAK KA-677 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi Layanan Teknologi Informasi berdasarkan ITIL V3 dan COBIT 5: Studi Kasus pada Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan
Author: Lutfiah Iramani; | Call Number: KA-1354 (Softcopi KA-1347) MAK KA-998 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan service level agreement layanan teknologi informasi: studi kasus layanan sertifikasi elektronik badan siber dan sandi negara
Author: Faizan Aditya; | Call Number: KA-1308 (Softcopy KA-1302) MAK KA-954 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis penerapan kerangka kerja ITIL V3 berdasarkan tingkat kemapanan proses TI Cobit 4.1: studi kasus Departemen Sistem Informasi PT.Semen Padang
Author: Muhammad Risky; | Call Number: KA-201 (Softcopy KA-200) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan kebijakan dan standar manajemen layanan teknologi informasi mengacu kepada ISO 20000, ISO 27001, dan COBIT: studi kasus PT. Bhanda Ghara Reksa (Persero)
Author: Muhammad Akmal; | Call Number: KA-213 (Softcopy KA-212) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Rancangan manajemen layanan teknologi informasi pengelolaan nama domain internet indonesia (PANDI) pada fungsi helpdesk
Author: Evelyn Sevina Hermita; | Call Number: KA-1318 (Softcopy KA-1312) MAK KA-960 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Model knowledge management system untuk internal help desk: studi kasus linuxindo
Author: Riza Fahmi; | Call Number: KA-064 (Softcopy KA-064) | Edition: 2010 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengukuran tingkat kapabilitas pengelolaan pengaduan instansi berdasarkan kerangka kerja ITIL pada aplikasi SP$N lapor: studi kasus Badan Narkotika Nasional
Author: Tommy Toban; | Call Number: KA-1557 (Softcopy KA-1542) MAK KA-1194 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis kebutuhan dan perancangan arsitektur sistem manajemen log: studi kasus Kana express PT Verint
Author: Abdurrahman Al Faiz; | Call Number: KA-989 (Softcopy KA-986) MAK KA-641 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan strategi implementasi service level management dengan kerangka kerja ITIL v3 dan COBIT 4.1 : studi kasus JARDIKNAS
Author: Wien Roa Irawan; | Call Number: KA-492 (Softcopy KA-491) MAK KA-152 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next