Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 49124 returns 3709 document(s)
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Penggunaan Mobile Payment Dari Perspektif Retailer di Indonesia
Author: Amira Luthfia Fitriani; | Call Number: SK-1744 (Softcopy SK-1226) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Pengguna dalam Melakukan Pembelian Kembali pada Aplikasi E-Grocery
Author: Wilda Paras Asti; | Call Number: SK-1834 (Softcopy SK-1316) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Penentu Sikap Dan Niat Keberlanjutan Penggunaan Dompet Digital Dengan Moderasi Regulatory Focus Theory
Author: Arvin Raditya Niardi; | Call Number: SK-1953 (Softcopy SK-1435) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Push, Pull, Dan Mooring Yang Memengaruhi Niat Beralih Pengguna Dari Akun Gratis Ke Akun Premium Pada Aplikasi Subscription Video-On-Demand Di Indonesia
Author: Lubna Fairuz Z.; Muhammad Farras N.A.; Muhammad Fiqri A.; | Call Number: SK-2029 (Softcopy SK-1511) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perceived enjoyment pengguna untuk berpartisipasi dalam layanan dynamic ridesharing berdasarkan self-determination theory
Author: Pyca Gilya; | Call Number: SK-1518 (Sofcopy SK-1000) | Edition: Achmad Nizar | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor push, pull, dan mooring yang mengaruhi niat berpindahan ke layanan premium pada platform advertising video-on-demand (AVOD): studi kasus youtube
Author: Farah Husna Nabilah, Fariz Habibie Permana, Najwa Lathifah Ulima; | Call Number: SK-2086 (Softcopy SK-1568) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi Trust transfer terhadap niat keberlanjutan penggunaan layanan konsultasi telemedicine pasca pandemi covid-19
Author: Shinta fauziah; | Call Number: SK-2043 (Softcopy SK-1525) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Keberlanjutan Penggunaan Layanan Subscription Video on Demand (SVoD): Studi Kasus Netflix
Author: Natasya Elora Carissa; Muhammad Erlangga; Cindy Sonesha Evik; | Call Number: SK-1944 (Softcopy SK-1426) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Perceived Value, Commitment, Trust, dan Perspektif Information System Success Model Pada Perilaku Stickiness Pengguna Aplikasi Mobile Payment Studi Kasus: Flip
Author: Nabila Laili Halimah; | Call Number: SK-1861 (Softcopy SK-1343) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi minat penggunaan pada aplikasi electronic wallet sakuku
Author: Rizka Meutia Maulida; | Call Number: KA-1246 (Softcopi KA-1239) MAK KA-892 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next