Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 49124 returns 3709 document(s)
Faktor-faktor yang mempengaruhi niat masyarakat untuk berpartisipasi secara elektronik (e-participation): perluasan social cognitive theory
Author: Khoirunnida; | Call Number: SK-1429 (Softcopy SK-911) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor yang mempengaruhi kesadaran keamanan informasi dan rekomendasi edukasi pada pengguna e-wallet di Indonesia
Author: Misbakhul Akbar; | Call Number: KA-1401 (Softcopi KA-1392) MAK KA-1043 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Eksplorasi faktor-faktor yang memengaruhi niat pengguna untuk beralih dari spreadsheet ke aplikasi manajemen keuangan pribadi dengan pendekatan push-pull-mooring: studi kasus finku
Author: Wening Dyah Locitaresmi; | Call Number: SK-2125 (Softcopy SK-1607) | Edition: Panca Oktavia Hadi Putra | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh faktor kepercayaan dan faktor kekhawatiran terhadap persepsi resiko konsumen dalam melakukan transaksi secara online di Indonesia
Author: Hamzah Saifulhaq; | Call Number: SK-1099 Softcopy SK-580 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan konsumen untuk melakukan pembelian tiket penerbangan domestik melalui online travel agent xyz.com
Author: Armando Rilentuah Parhusip; | Call Number: KA-867 (softcopy KA-865) MAK KA-524 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor yang Memengaruhi Switching Intention Pengguna Aplikasi Movie Piracy Menjadi Pengguna Aplikasi Subscription Based Streaming Service: Perspektif Status Quo Bias
Author: Muhammad Imam Santosa; | Call Number: SK-1844 (Softcopy SK-1326) | Edition: Achmsd Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisi faktor-faktor yang memengaruhi adopsi layanan transactional video on demand (TVOD) di indonesia
Author: Yasmin Amalia; | Call Number: SK-1846 (Softcopy) SK-1328 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Behavioral Intention Pengguna pada Layanan Transportasi Online di Indonesia: Studi Kasus Go-Jek, Grab, dan Uber.
Author: Ricky Septian; | Call Number: SK-1529 (Softcopy SK-1011) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi niat menggunakan kembali aplikasi mobile berbasis informasi: studi kasus aplikasi ABC pada PT.XYZ
Author: Nurlina Setyawan; | Call Number: KA-821 (Softcopy KA-820) MAK KA-478 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor yang Memengaruhi Pembelian Impulsif pada Flash Sale di Aplikasi Online Marketplace
Author: Saffanah Fausta Lamis; | Call Number: SK-1864 (Softcopy SK-1346) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   6 7 8 9 10 11 12 13 14 15  Next