Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 49124 returns 3709 document(s)
Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi kualitas produk dan brand trust dan dampaknya pada purchase intention menggunakan perspektif elaboration likelehood model: studi kasus video tutorial makeup youtube
Author: William Chandra; | Call Number: SK-1515 (Softcopy SK-997) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Teori Trust Transfer pada Niat Penggunaan Aplikasi Kencan Online dengan Moderasi Dimensi Budaya Hofstede
Author: Shannia Dwi Meliant; | Call Number: Sk-1900 (Softcopy SK-1382) | Edition: Achmsd Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor penentu kesuksesan sistem e-procurment lembaga kebijakan pengadaan barang /jasa pemerintah (lkpp) serta dampak nya terhadap persepsi transparansi menurut perspektif penyedia barang/jasa
Author: Yuanisa Ditari; | Call Number: KA-443 (Softcopy KA-442) MAK KA-103 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Kampanye Media Sosial Pemerintah dalam Memengaruhi Intensi Masyarakat untuk Menerima Vaksin selama Pandemi Covid-19: Using Protection Motivation Theory
Author: Nur Rifandy; | Call Number: SK-1935 (Softcopy SK-1417) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor Kepercayaan Konsumen dan Pengaruh Trust Transfer terhadap Repurchase Intention Layanan Go-Lif
Author: Alifa Fathia Khaerani; | Call Number: SK-1681 (Softcopy SK-1681) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor kualitas teknis dan fungsional layanan mobile internet yang mempengaruhi kepuasan dan dampaknya terhadap kesetiaan pengguna
Author: Aldyra Dhien Swavira; | Call Number: SK-1233 (Softcopy SK-715) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-faktor Pendorong dan Penghambat Keinginan untuk Menggunakan Layanan Konseling Kesehatan Mental Secara Daring
Author: Riswan Haryo Yudhianto; | Call Number: KA-1721 (Softcopy KA-1712) MAK KA-1358 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pengguna layanan teknologi informasi dan komunikasi di kementerian luar negeri
Author: Yenni Fatmawati; | Call Number: KA-1068 (Softcopy KA-1064) MAK KA-713 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan layanan SMS banking : studi kasus di PT Bank XYZ
Author: Hendra Gunawan; | Call Number: KA-353 (Softcopy KA-352) MAK KA-015 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan layanan internet banking : studi kasus terhadap Bank XYZ
Author: Andi Hartanto; | Call Number: KA-356 (Softcopy KA-355) MAK KA-018 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   12 13 14 15 16 17 18 19 20 21  Next