Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 49124 returns 3709 document(s)
Analisis Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Niat Keberlanjutan Aplikasi Contact Tracing Di Indonesia Dengan Menggunakan Teori Expectation Confirmation Model (ECM)
Author: Vikih Fitrianih; | Call Number: SK-2002 (Softcopy SK-1484) | Edition: Widia Resti Fitriani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi penerimaan layanan PDDIKTI feeder: studi kasus Kementerian riset, teknologi, dan Pendidikan Tinggi
Author: David Aulia Akbar Adhieputra; | Call Number: KA-952 (Softcopy KA-947) MAK KA-609 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor yang mempengaruhi niat keberlanjutan dan loyalitas penggunaan layanan kesehatan online : studi kasus alodokter
Author: Tengku Chavia Zagita; | Call Number: SK-1680 (Softcopy SK-1162) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-faktor yang memengaruhi customer intention pada aplikasi investasi menggunakan initial trust model dan is success model
Author: Benitho Ahmad Suryo, Salvian Athallahrif Fadhil; | Call Number: SK-2102 (Softcopy SK-1584) | Edition: Annisa Monicha Sari | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi behavioral intention pengguna aplikasi Flip berdasarkan self-determination theory
Author: Oddi Muhammad Ikbar; | Call Number: SK-1629 (Softcopy SK-1111) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor yang memengaruhi niat untuk mengikuti media sosial milik pemerintah
Author: Aidya Putri Kusuma; | Call Number: KA-1000 (Softcopy KA-997) MAK KA-652 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor memengaruhi impulsive buying pada tiktok live shopping menggunakan parasocial relationship theory, flow theory, dan technology affordance
Author: Athallah Rikza Ihsani, Aziz Jabbar Shiddiq; | Call Number: SK-2143 (Softcopy SK-1625) | Edition: Annisa Monicha Sari | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor kualitas informasi pada jenjaring sosial dan official website yang mempengaruhi keputusan untuk melakukan perjalanan wisata menurut perspektif backpacker di Indonesia
Author: Rizka Eka Putri; | Call Number: SK-1105 (Softcopy SK-586) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor kualitas informasi pada jenjaring sosial dan official website yang mempengaruhi keputusan untuk melakukan perjalanan wisata menurut perspektif backpacker di Indonesia
Author: Rizka Eka Putri; | Call Number: SK-1105 (Softcopy SK-586) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor yang Memengaruhi Loyalitas Konsumen dalam Membeli Makanan pada Layanan Online Delivery-Sourcing: Studi Kasus Go-Food
Author: Sumarliyanti; | Call Number: SK-1598 (Softcopy SK-1080) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   3 4 5 6 7 8 9 10 11 12  Next