Search Result
Save to File
Your search for
49241
returns
4746
document(s)
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Adiksi Pada Augmented Reality Face Filter Di Aplikasi Social Network Dan Dampaknya Terhadap Online Social Anxiety
Author: Muhammad Alfi Syakir; Shafira Ayu Maharani; Yobelio Ekaharja Putra; | Call Number: SK-1951 (Softcopy SK-1433) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi niat menggunakan kembali aplikasi online dating: studi kasus aplikasi ABC pada PT XYZ
Author: Aulia-Absari Khalil; | Call Number: KA-1038 (Softcopy KA-1034) MAK KA-684 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Behavioral Intention to Use Platform Social Commerce oleh Usaha Mikro Kecil Menengah di Indonesia Menggunakan Teori Technology Affordance
Author: Faatihah Tharra Sabbih; Fadiya Latifah; Muhammad Hasbi; | Call Number: SK-2209 (Softcopy Sk-1691) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Penerimaan Pengguna Aplikasi Ritel Online: Studi Kasus Toko Grosir dan Eceran XYZ
Author: Suci Inayah; | Call Number: KA-1790 (Softcopy KA-1790) MAK KA-1435 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Faktor-faktor yang memengaruhi knowledge sharing mahasiswa berbasis social capital dan social media untuk elisitasi requirement knowledge sharing system
Author: Nuralamsah Zulkarnaim; | Call Number: T-1180 (Softcopy T-889) | Edition: 2016 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan pada social commerce dalam model bisnis Jastip
Author: Afifah Nefiratika; | Call Number: KA-1361 (Softcopi KA-1354) MAK KA-1005 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Pengguna Untuk Bertransaksi Pada Permainan Online Berbasis Kemungkinan
Author: Mochamad Aulia Akbar Praditomo; | Call Number: KA-1813 (Softcopy KA-1800) MAK KA-1445 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi praktik knowledge sharing dan dampaknya pada kinerja unggul: studi kasus PT PLN (persero)
Author: Berkat Lusiana Pardosi; | Call Number: KA-1286 (Softcopy KA-1280) MAK KA-932 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Switching Intention Pengguna Aplikasi Online Food Delivery Menggunakan Perspektif Push-Pull-Mooring Theory
Author: Gilang Matahati Bangun, Raihan Rabbaanii Rifai, Zaafira Rihhadatul'aisy Hendrarto; | Call Number: SK-2129 (Softcopy SK-1611) | Edition: Fatimah Azzahro | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Penerimaan Internet Banking dengan Kerangka Kerja Extended UTAUT2: Studi Kasus Aplikasi Mobile Banking Mandiri Online
Author: Rizki Perdana Rangkuti; | Call Number: KA-1347 (Softcopi KA-1340) MAK KA-991 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next