Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 49376 returns 1801 document(s)
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Behavioral Intention Pengguna pada Layanan Transportasi Online di Indonesia: Studi Kasus Go-Jek, Grab, dan Uber.
Author: Ricky Septian; | Call Number: SK-1529 (Softcopy SK-1011) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan Alternatif Desain Interaksi E-Commerce Qlapa.com Berdasarkan Faktor-Faktor yang Memengaruhi Purchase Intention
Author: Rahma Khairunisa Nursalamah; | Call Number: SK-1534 (Softcopy SK-1016) | Edition: Harry Budi Santoso | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor yang memengaruhi knowledge sharing mahasiswa berbasis social capital dan social media untuk elisitasi requirement knowledge sharing system
Author: Nuralamsah Zulkarnaim; | Call Number: T-1180 (Softcopy T-889) | Edition: 2016 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Stickiness dari Mobile News Application: Studi Kasus PT Line Indonesia
Author: Putu Agya Paramartha; | Call Number: KA-1477 (Softcopi KA-1465) MAK KA-1117 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor individu yang memengaruhi minat untuk menggunakan mobile payment: studi kasus pada aplikasi XYZ
Author: Radinal Setyadinsa; | Call Number: KA-1037 (Softcopy KA-1033) MAK KA-683 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor yang memengaruhi niat beralih pembelian tiket bioskop dari offline menjadi online menggunakan theory of planned behavior (TPB) dengan efek moderasi switching cost
Author: Reza Akbar Shahputra; | Call Number: SK-1835 (Softcopy SK-1317) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Push, Pull, Dan Mooring Yang Memengaruhi Niat Beralih Pengguna Dari Akun Gratis Ke Akun Premium Pada Aplikasi Subscription Video-On-Demand Di Indonesia
Author: Lubna Fairuz Z.; Muhammad Farras N.A.; Muhammad Fiqri A.; | Call Number: SK-2029 (Softcopy SK-1511) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor yang memengaruhi niat untuk beralih dari layanan cash on delivery payment ke electronic payment transaksi c2c e-commerce dalam konteks pandemi covid-19
Author: Syahrul Alam Suriazdin; | Call Number: KA-1558 (Softcopy KA-1543) MAK KA-1195 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perluasan expectation confirmation model dengan perceived enjoyment untuk menganalsis faktor-faktor instriksi dan ekstrinsik yang mempengaruhi penggunaan kembali aplikasi m-banking
Author: Nilamsari Putri Utami; | Call Number: SK-1443 (Softcopy SK-925) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor yang mempengaruhi penggunaan uang elektronik berbasis mobile sebagai metode pembayaran pada situs e-commerce
Author: Amanda Ghaisani; | Call Number: SK-1361 (Softcopy SK-843) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   12 13 14 15 16 17 18 19 20 21  Next