Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 49377 returns 4463 document(s)
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan pengguna terhadap sistem e-procurement: studi kasus Kementerian Pekerjaan Umum
Author: Anna Yatia Putri; | Call Number: KA-571 (Softcopy KA-568) MAK KA-231 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Kajian mplementasi aplikasi ABC pasca provisioning sales baru terhadap performansi sales regional office PT.XYZ.
Author: Wirawan Noviana; | Call Number: KA-430 (Softcopy KA-429) MAK KA-090 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-Faktor Yang mempengaruhi Niat Pengguna Untuk Menggunakan E-Budgeting Di Kementrian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat Dengan Menggunakan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM)
Author: Rizki Yustisia Sari; | Call Number: KA-1134 (Softcopi KA-1132) MAK KA-786 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan aplikasi sistem informasi manajemen widyaisware berbasis WEB dalam rangka pengembangan e--government di Pusdiklat Departemen Pekerjaan Umum
Author: Niken Damayanti; | Call Number: PA-0142 (Softcopy PA-0142) | Edition: 2008 | Type: Proyek Akhir (PA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh Persuasiveness dan Perceived Brand Image dalam Pembentukan Image Produk Gadget Melalui Online Review Video di YouTube
Author: Aminur Muda; | Call Number: SK-1623(Sofcopy SK-1105) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh Congruence Iklan Video YouTube terhadap Ads Value, Brand Attachment, dan Intensi untuk Melakukan Pembelian Produk/Jasa
Author: Sarah Yarismal Muthiasari; | Call Number: SK-1636 (Softcopy Sk-1118) | Edition: Puspa Indah Sandhiyaduhita | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh interdependent selft-construal terhadap intention untuk berpartisipasi pada photo/video contest campaign di media sosial
Author: Ghaisani Kusumo W; | Call Number: SK-1451 (Softcopy SK-933) | Edition: Puspa Indahati Sandhyaduhita | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisi faktor-faktor yang memengaruhi niat keberlanjutan penggunaan situs web pada penerima bantuan dimain ID: studi kasus program satu juta domain Kementerian komunikasi dan informatika
Author: Handayani; | Call Number: KA-1181 (Softcopi KA-1174) MAK KA-827 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
PENGARUH ANALISIS SENTIMEN DATA TWITTER TERHADAP HARGA SAHAM
Author: Dhenda Rizky Pradiptyo; | Call Number: KA-1833 (Softcopy KA-1822) MAK KA-1469 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor yang memengaruhi niat untuk beralih dari layanan cash on delivery payment ke electronic payment transaksi c2c e-commerce dalam konteks pandemi covid-19
Author: Syahrul Alam Suriazdin; | Call Number: KA-1558 (Softcopy KA-1543) MAK KA-1195 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   9 10 11 12 13 14 15 16 17 18  Next