Search Result
Save to File
Your search for
49383
returns
5588
document(s)
Pengembangan aplikasi berbasis management information system untuk menyajikan informasi e-channel BRI pada platform Blackberry
Author: Wawan Setiawan; | Call Number: KP-1313 (Softcopy KP-872) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengembangan aplikasi trouble ticket management system berbasis web badan pengkajian dan penerapan teknologi
Author: Wahyu Tri Anggoro; | Call Number: KP-1175 (Softkopi KP-738) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Perumusan fitur-fitur aplikasi CRM yang tepat untuk perusahaan penyedia jasa internet berdasarkan kerangka kerja front CRM: studi kasus PT satata neka tama
Author: Triyo Budi Susetyo; | Call Number: KA-071 (Softcopy KA-071) | Edition: 2010 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Social CRM
Author: Roebuck, Kevin; | Call Number: 658.8 Roe s | Type: Buku
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis fungsionalitas customer relasionship management pada modul marketing automation untuk destination management system: studi kasus XYZCOM
Author: Yessica Sari; | Call Number: SK-1044 (Softcopy SK-525) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisa dan implementasi marketing automation software untuk pengoptimalan end-consumer relationship management system nestle indonesia
Author: Lunetta Arifia; | Call Number: KP- 1688 ( Softcopy KP-1250) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengembangan fitur CRM untuk peningkatan kesetiaan pelanggan pada perusahaan penyedia Jasa Permainan ONline studi kasus : PT.POI
Author: Soraiman Barasa; | Call Number: T-0623 (Softcopy T-0316) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengembangan fitur CRM untuk peningkatan loyalitas pasien pada rumah sakit studi kasus: RS An-Nisa
Author: Imas Suwangsih; | Call Number: KA-335 (Softcopy KA-333) | Edition: 2012 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengembangan Aspek User Experience pada Produk Qlue Work, Qluework.com, Qlue CRM, dan Qlue Dashboard di PT Qlue Performa Indonesia
Author: Grahana Daffa Herlambang; | Call Number: KP- 3451 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengembangan alternatif model E-payment B2C (Business to Customer) untuk masyarakat indonesia, page 41
Author: Agung Firmansyah, Muhammad Ilman Akbar, Mursa Rais, Mustafa Kamal dan Putu Wuri H. | Call Number: Jurnal sistem informasi, vol. 5 (2009): no. 1 | Type: UI-ana Indek Artikel
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
Next