Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 49383 returns 5729 document(s)
Pemanfaatan metodologi rational unified process pada tahap pemodelan bisnis dan penentuan requirement dalam pengembangan aplikasi supply chaim management di bidang otomotif: studi kasus probis B2B
Author: Anton Wahyu Pramono; | Call Number: T-0332 (Softcopy T-0044) Source Code T-0018 | Edition: 2002 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan aplikasi USO call center network management system, divisi evaluasi dan monitoring balai telekomunikasi dan informatika perdesaan (BTIP) Direktorat Jenderal Pas dan Telekomunikasi Kementrian Komunikasi dan informatika Republik Indonesia
Author: Vit Zuraida; | Call Number: KP-1381 (Softcopy KP-941) Source code KP-424 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan aplikasi USO call center network management system, divisi evaluasi dan monitoring balai telekomunikasi dan informatika perdesaan (BTIP) Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi Kementrian Komunikasi dan Informatika
Author: Yansy Ayuningtyas Hady; | Call Number: KP-1164 (Softkopi KP-727) SCKP-406 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan sistem customer profile IBM iSeries pada PT IBM Indonesia/ Bernadia Puspasari
Author: Bernadia Puspasari; | Call Number: KP-962 (Softkopi KP-526) SCKP-356 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan Sistem Chat Customer Service Berbasis Progressive Web App: Studi Kasus PT. XYZ
Author: Ari Angga Nugraha; | Call Number: SK-1958 (Softcopy SK-1440) | Edition: Bayu Anggorojati | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penerapan user experience dalam pengembangan first time customer experience pada mobile APP BLIBLICOM
Author: Tyas Kusuma Handayani; | Call Number: SK-1431 (Softcopy SK-913) | Edition: Harry Budi Santoso | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengembangan ​Website ​ DekorumaHouse dari Sisi ​Customer ​ untuk Meningkatkan ​Booking Conversion Rate
Author: Irfani Ramadianti; | Call Number: KP-3072 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis fitur-fitur customer ralationship management pada situs WEB Pendidikan Tinggi: Studi Kasus Universitas Indonesia, STMIK MDP dan Politeknik Sriwijaya
Author: Yulistia; | Call Number: KA-159 (Softcopy KA-159) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis dan desain serta knowledge management system dari proses bisnis PT. Kreasi online Indonesia dengan fokus utama customer experience dan employee experience
Author: Pratiwi Rahmatillisan; | Call Number: KP-2666 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pembangunan jaringan komputer di PT Dwi Indah/ Jermias Perkasa
Author: Perkasa, Jermias; | Call Number: KP-0497 (Softkopi KP-46) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   20 21 22 23 24 25 26 27 28 29  Next