Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 49460 returns 6774 document(s)
Pengembangan prototipe aplikasi penilaian agen call center sebagai penunjang customers relationship management untuk PT Telkomsel/ Rino Rachmat
Author: Rino Rachmat; | Call Number: KP-0360 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan prototipe aplikasi pemonitor tagihan telepon pelanggan kartu Halo untuk menunjang Customer Relationship management PT. Telkomsel/ Afrisal Akmal
Author: Akmal, Afrisal; | Call Number: KP-0467 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan arsitektur teknis agent performance management studi kasus call center PT. Telkomsel
Author: Auliya Ilman Fadli; | Call Number: PA-0134 (Softcopy PA-0134) | Edition: 2007 | Type: Proyek Akhir (PA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan aplikasi sistem informasi tarif pada PT Telkomsel
Author: Wasiat David; | Call Number: KP-2021 (Softcopy KP-1583) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Rancangan perubahan proses pengembangan aplikasi menuju scrum pada departement IT B2B & M2M system management: studi kasus PT Telkomsel
Author: Muhammad Gentur Witjaksono; | Call Number: KA-998 (Softcopy KA-995) MAK KA-650 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penilaian Risiko Keamanan Informasi Menggunakan Metode Octave Allegro: Studi Kasus Aplikasi Layanan Customer Relationship Management Oleh PT XYZ
Author: Berlianto Yusuf; | Call Number: KA-1630 (Softcopy KA-1616) MAK KA-1267 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis manfaat ekonomis dan risiko implementasi proyek customer relationship management (CRM) : studi kasus PT TELKOMSEL
Author: Kristian Wahyu Adi Nugroho; | Call Number: KA-757 (Softcopi KA-755) MAK KA-414 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Implementasi modul sales pada prototipe aplikasi customer relationship management berbasis web
Author: Emir Syaifullah; | Call Number: KP-0167 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan aplikasi USO call center network management system, divisi evaluasi dan monitoring balai telekomunikasi dan informatika perdesaan (BTIP) Direktorat Jenderal Pas dan Telekomunikasi Kementrian Komunikasi dan informatika Republik Indonesia
Author: Vit Zuraida; | Call Number: KP-1381 (Softcopy KP-941) Source code KP-424 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan aplikasi USO call center network management system, divisi evaluasi dan monitoring balai telekomunikasi dan informatika perdesaan (BTIP) Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi Kementrian Komunikasi dan Informatika
Author: Yansy Ayuningtyas Hady; | Call Number: KP-1164 (Softkopi KP-727) SCKP-406 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next