Search Result
Save to File
Your search for
50356
returns
3902
document(s)
Analisis Faktor Pengaruh Jenis Interaksi dan Ekspektasi terhadap Pertukaran Informasi Kesehatan di Media Sosial dan Niat Penggunaannya
Author: Atikah Zahrah Halim; | Call Number: SK-1677 (Softcopy SK-1159) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisi Faktor yang Mememengaruhi Niat Beralih Pengguna Langganan Aplikasi Weverse dari Gratis ke Berbayar dengan Pendekatan Push-Pull-Mooring
Author: Michael Wong; | Call Number: SK-2294 (Softcopy SK-1776) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Niat Pelanggan Menggunakan Kembali Portal Referensi: Studi Kasus Portal Referensi PT.XYZ Pada Perusahaan Media XYZ
Author: Muhammad Zukhruf Firdaus Hanindra; | Call Number: KA-1643 (Softcopy KA-1629) MAK KA-1280 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor yang Memengaruhi Kepercayaan Konsumen terhadap Omnichannel Retailing dan Dampaknya terhadap Purchase Intention: Analisis Multigroup berdasarkan Jenis Kelamin dan Usia
Author: Fadhila Humairah, Rizky Pratama Nataprawira; | Call Number: SK-2254 (Softcopy SK-1736) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor Usability yang Memengaruhi Actual Purchase di TikTok Shop: Pengaruh Faktor Mediasi Motivasi Browsing dan Faktor Moderasi Jenis Kelamin
Author: Irham Trisna Ananto Luthfiah Salsabillah Iskandar Muhammad Falihadib; | Call Number: SK-2078 (Softcopy SK-1560) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis dan perancangan aplikasi mobile i-AM pertamina
Author: Dicky Wahyudi; | Call Number: KP-2040 (Softcopy KP-1602) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor relative advantage yang memengaruhi intensi pengguna untuk mengadopsi chatbot perbankan di indonesia berdasarkan perceived value: analisis multi grup gender dan usia
Author: Faizah, Khusnul Khotimah; | Call Number: SK-2106 (Softcopy SK-1588) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pemodelan Perilaku Jangka Panjang Niat Penggunaan Aplikasi Komik Web: Perspektif Uses and Gratification Theory dan Expanded Expectancy-Confirmation Model
Author: Johanes Iman Anugrah; | Call Number: SK-1634 (Softcopy SK-116) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi intensi penggunaan sistem perdangan saham online di Indonesia
Author: Fikri Pratama Afif; | Call Number: SK-1596 (Softcopy SK-1078) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penggunaan uang elektronik untuk perwujudan less cash society di Universitas Indonesia
Author: Ardanella Purnamasari Nelwan; | Call Number: SK-1293 (SOFTCOPY SK-775) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
Next