Search Result
Save to File
Your search for
50356
returns
3903
document(s)
Analisis Faktor yang Memengaruhi Willingness to Pay Layanan Premium Subscription pada Layanan Cloud Storage: Studi Kasus iCloud+
Author: Az-Zahra Syamsa Rahmita Putri dan Meliana Hana Fatasya; | Call Number: SK-2283 (Softcopy SK-1765) | Edition: Panca Oktavia Hadi Putra | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor Kultur Nasional dan Kultur Organisasi yang Memengaruhi Adopsi E-Marketplace oleh Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM)
Author: Muhammad Farhan; | Call Number: KA-1759 (Softcopy KA-1750) MAK KA-1395 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Penggunaan Component-based development dalam pengembangan aplikasi electronic commerce studi kasus: online store
Author: Huda Mohamad Elmatsani; | Call Number: T-0246 (Softcopy T-0159) | Edition: 1999 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor memengaruhi impulsive buying pada tiktok live shopping menggunakan parasocial relationship theory, flow theory, dan technology affordance
Author: Athallah Rikza Ihsani, Aziz Jabbar Shiddiq; | Call Number: SK-2143 (Softcopy SK-1625) | Edition: Annisa Monicha Sari | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi gift-giving intention kepada live streamer menggunakan teori socio-technical systems dan self-determination: studi kasus tiktok
Author: Muhammad Rakha Zachrie, Muhammad Rizky Athallah; | Call Number: SK-2088 (Softcopy SK-1570) | Edition: Annisa Monicha Sari | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan dan penerimaan pengguna untuk menggunakan portal informasi kinerja pegawai (PIAWAI): studi kasus Kementerian Sekretariat Negara
Author: Andytias Dwi Adywiratama; | Call Number: KA-1508 (Softcopy KA-1682) MAK KA-1329 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Adopsi Electronic Word Of Mouth Di Media Sosial Serta Pengaruhnya Terhadap Brand Awareness, Brand Image, Dan Purchase Intention Pada DOMAIN .ID
Author: Mieke Eka Putri; | Call Number: KA-1332 (Softcopi KA-1324) MAK KA-975 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi penerimaan knowledge management system dan rekomendasi perbaikannya: studi kasus PT indonesia power unit jasa pemeliharaan
Author: Cholid Ridwan; | Call Number: KA-1243 (Softcopi KA-1236) MAK KA-889 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Kesuksesan Sistem Informasi Monitoring Devisa Terintegrasi Seketika (Simodis) di Departemen Pengelolaan Kepatuhan Laporan Bank Indonesia
Author: Haryani Diah Sitawati; | Call Number: KA-1607 (Softcopy KA-1593) MAK KA-1244 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor pendorong dan penghambat yang memengaruhi adopsi platform massive open online course (MOOC): studi kasus Pijar mahir
Author: Dika Swadani Ekasari; | Call Number: KA-1543 (Softcopy KA-1528) MAK KA-1180 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
Next