Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 50356 returns 3902 document(s)
Analisis faktor yang memengaruhi intensi pembelian di social commerce dengan persepektif teori socio-technical dan self-determination
Author: Muhammad fawwaz syarif; | Call Number: SK-1881 (Softcopy SK-1363) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Adopsi Aplikasi Smart City Berbasis Ponsel: Studi Kasus Aplikasi Jakarta Kini
Author: Muhammad Al-Kautsar Maktub; | Call Number: SK-1902 (Softcopy SK-1384) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi nasabah dalam penggunaan mobile banking dengan: Studi Kasus PT Bank Bukopin Tbk
Author: Yenni Nofriani; | Call Number: KA-156 (Softcopy KA-156) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi penggunaan enterprise resource planning (ERP) untuk industri properti dengan metode analitycal hierarchy process (AHP): studi kasus XYZ property
Author: Hashemi Yuda Fadillah; | Call Number: KA-1276 (Softcopi KA-1270) MAK KA-922 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis kualitas layanan dalam penggunaan mobile commerce dan perbandingannya antara produk physical dan produk digital
Author: Athifa Michel; | Call Number: SK-1785 (Softcopy SK-1267) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Behavioral Intention to Use Platform Social Commerce oleh Usaha Mikro Kecil Menengah di Indonesia Menggunakan Teori Technology Affordance
Author: Faatihah Tharra Sabbih; Fadiya Latifah; Muhammad Hasbi; | Call Number: SK-2209 (Softcopy Sk-1691) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi behavioral intention pengguna aplikasi Flip berdasarkan self-determination theory
Author: Oddi Muhammad Ikbar; | Call Number: SK-1629 (Softcopy SK-1111) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-faktor yang memengaruhi customer intention pada aplikasi investasi menggunakan initial trust model dan is success model
Author: Benitho Ahmad Suryo, Salvian Athallahrif Fadhil; | Call Number: SK-2102 (Softcopy SK-1584) | Edition: Annisa Monicha Sari | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi retensi pengguna aplikasi investasi reksa dana di Indonesia
Author: Sendhy Nugroho; | Call Number: SK-1857 (Softcopy SK-1339) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Adiksi Pada Augmented Reality Face Filter Di Aplikasi Social Network Dan Dampaknya Terhadap Online Social Anxiety
Author: Muhammad Alfi Syakir; Shafira Ayu Maharani; Yobelio Ekaharja Putra; | Call Number: SK-1951 (Softcopy SK-1433) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   5 6 7 8 9 10 11 12 13 14  Next