Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 50419 returns 6509 document(s)
Strategi manajemen perubahan untuk mendukung implementasi partnership information management system (PIMS) studi kasus PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk divisi enterprise service
Author: Dwi Hermawati; | Call Number: KA-047 (Softcopy KA-047) | Edition: 2010 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perencanaan manajemen data master menggunakan kerangka kerja data management body of knowledge: studi kasus data pelanggan indihome PT Telekomunikasi Indonesia Tbk
Author: Ines Dwi Andini; | Call Number: KA-1388 (Softcopi KA-1379) MAK KA-1030 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Kajian Kebutuhan Implementasi end to end Credit Process Dalam Transformasi Digital Menuju Industri 4.0: Studi Kasus PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
Author: Hidayatul Zelfia; | Call Number: KA-1653 (Softcopy KA-1679) MAK KA-1379 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Strategi peningkatan kualitas layanan enterprise portal dengan integrasi metode SERVQUAL, KANO MODEL dan QFD: studi kasus PT. Maskapai reasuransi indonesia, Tbk
Author: Normansyah Kusuma; | Call Number: KA-833 (Softcopy KA-831) MAK KA-490 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Surveillance pada aplikasi rescue (Reporting system & command for current user experience) di PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk kantor Witel Jabar Selatan
Author: Tyas Meuthia Ainul Waffa; | Call Number: KP-1778 (Softcopy KP-1340) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penggunaan tool infra check & re-check (infracnr) untuk aktifitas IP % data network realtime fault handling pada PT Telekomunikasi Indonesia, TBK. divisi infratel
Author: Aditya Rahman Ananda; | Call Number: KP-1662 (Softcopy KP-1224) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penerapan Customer relationship management pada Garuda Prequent Flyer menggunakan teknologi mobil berbasiskan android PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk.
Author: Muhammad Rizki Aulia; | Call Number: KP-1659 (Softcopy KP-1221) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penerapan Zachman Framework untuk Prmbuatan Asset Tracking System Studi KAsus Divisi Information System center PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (193-198)
Author: Dewi Rosmala Nuriawigianty Aryodarmo; | Call Number: SEM-312 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Implementasi modul piutang (Account receivable finance system berbasis web untuk perusahaan broadcasting PT X di PT Ciptaadra Soft/ Robert A. Siregar
Author: Robert A. Siregar,; | Call Number: KP-0368 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan prototipe sistem project management di Orbis Indonesia
Author: Yanuar Widjaja; | Call Number: KP-0793 (Softkopi Kp-359) (SCKP-227) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   16 17 18 19 20 21 22 23 24 25  Next