Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 50650 returns 6505 document(s)
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Adopsi Electronic Word Of Mouth Di Media Sosial Serta Pengaruhnya Terhadap Brand Awareness, Brand Image, Dan Purchase Intention Pada DOMAIN .ID
Author: Mieke Eka Putri; | Call Number: KA-1332 (Softcopi KA-1324) MAK KA-975 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi continuance intention pengguna e-resources di perpustakaan universitas indonesia: studi kasus IEEE xplore digital library
Author: Wiwit Ratnasari; | Call Number: KA-1002 (Softcopy KA-999) MAK KA-654 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Switching Intention dari Card Tap ke Quick Response (QR) Code Scan sebagai Metode Pembayaran Transportasi Kereta Rel Listrik (KRL)
Author: Eba Br Ginting/ Riris Melissa Winona Togatorop/ Syndi Yohana Sitorus; | Call Number: SK-2210 (Softcopy SK-1692 | Edition: Ave Adriana Pinem | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang Mempengaruhi Switching Intention pengguna Platform Layanan Pesan Makanan dari Aplikasi Pihak Ketiga ke Branded Application Perusahaan Food & Beverage
Author: Kevin Erlangga/Nugraha Aktwovhiday Abdullah G; | Call Number: SK-2324 (Softcopy SK-1806) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisa Faktor-faktor pendukung Tata kelola IT dan pengukuran Value Governance studi kasus pada Bank XYZ (persero),TBK
Author: Thomas David N.P; | Call Number: T-0664 (Softcopy T-0319) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi nasabah dalam penggunaan mobile banking dengan: Studi Kasus PT Bank Bukopin Tbk
Author: Yenni Nofriani; | Call Number: KA-156 (Softcopy KA-156) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan layanan SMS banking : studi kasus di PT Bank XYZ
Author: Hendra Gunawan; | Call Number: KA-353 (Softcopy KA-352) MAK KA-015 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan layanan internet banking : studi kasus terhadap Bank XYZ
Author: Andi Hartanto; | Call Number: KA-356 (Softcopy KA-355) MAK KA-018 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Adiksi Pada Augmented Reality Face Filter Di Aplikasi Social Network Dan Dampaknya Terhadap Online Social Anxiety
Author: Muhammad Alfi Syakir; Shafira Ayu Maharani; Yobelio Ekaharja Putra; | Call Number: SK-1951 (Softcopy SK-1433) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Resistansi Adopsi Online Marketplace pada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah di Indonesia
Author: Dwipuspa Ramadhanti Santoso; | Call Number: SK-1925 (Softcopy SK-1407) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   2 3 4 5 6 7 8 9 10 11  Next