Search Result
Save to File
Your search for
50708
returns
3775
document(s)
Analisis Intensi Penggunaan Berkelanjutan Dalam Mempengaruhi Kesejahteraan (Well-Being) Dan Niat Pengguna Untuk Memberikan Rekomendasi Terhadap Aplikasi Music Streaming
Author: Stefan Kenichi Soaloon; | Call Number: SK-1993 (Softcopy SK-1475) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Atribut Kualitas Aplikasi Food Delivery Terhadap Pengaruh Emosi Pengguna Pada Niat Penggunaan Berkelanjutan Pengguna
Author: Safa Fathya Azzizah Audrey Annisa; | Call Number: SK-2000 (Softcopy SK-1482) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Integrasi grafitasi, subjective well-being dan expectation confirmation model untuk memprediksi perilaku penggunaan kembali aplikasi online dating
Author: Rizka Meutia Maulida; | Call Number: SK-1439 (Softcopy SK-921) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor Yang Memengaruhi Niat Penggunaan E-WALLET Secara Berkelanjutan Pada Aplikasi Mobile Commerce
Author: Akhmad Diponegoro Widodo; Jacob Marulitua Ido Situmorang; Muhammad Akbar Rafsanjhani; | Call Number: SK-1971 (Softcopy SK-1453) | Edition: Fatimah Azzahro | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Penggunaan Aplikasi iPusnas secara Berkelanjutan
Author: Pramesti Anjani Putri, Tsabita Sarah Indah Anggayasti; | Call Number: SK-2427 (Softcopy SK-1909) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor Anteseden dari Continuance Intention dan Subscription Intention Pengguna Music Streaming Services: Studi Technology Affordance pada Aplikasi Spotify"
Author: Fadhil Ilham Rahmadi, Fatih Ismail Alaydrus; | Call Number: SK-2244 (Softcopy SK-1726) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Pembelian Berkelanjutan pada Shopee Live Streaming
Author: Nur Wasi Na'wa; | Call Number: SK-2404 (Softcopy SK-1886) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis dan Evaluasi Antarmuka Aplikasi Mypertamina: Pendekatan Design Science Research dalam Mengidentifikasi Kebutuhan Pengguna dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Penggunaan
Author: Fairuz Satria Mahardika/Naura Saffa/ Shafira Alya Chairunnisa; | Call Number: SK 2355 (Softcopy SK-1837) | Edition: Muhammad Rifki Shihab | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi niat penggunaan berkelanjutan aplikasi mobile Qlue oleh rukun tetangga dan rukun warga di Jakarta
Author: Mochamad Bagus Pradana; | Call Number: KA-1004 (Softcopy KA-1001) MAK KA-655 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor Usability yang Mendorong Intensi Penggunaan Berkelanjutan dan Loyalitas Aplikasi Mobile pada Aplikasi Travel E-Commerce Mobile: Studi Kasus Traveloka
Author: Raden Ajeng Wuriandita Wahyumurti Candra Kirana Dewi; | Call Number: SK-1810 (Softcopy SK-1292) | Edition: Indra Budi | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next