Your search for 50708 returns 3680 document(s) |
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian oleh konsumen pada bisnis s-commerce |
Author: Kus Andriadi; | Call Number: KA-730 (Softcopi KA-728) MAK KA-387 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Pengaruh Pemenuhan Kebutuhan Media Sosial Berbasis Video Terhadap Niat Penggunaan Aplikasi Dan Mengunjungi Wisata: Studi Kasus Pada Aplikasi Tiktok |
Author: Muhammad Aditya; Muhammad Ramy Azhar; | Call Number: SK-2009 (softcopy SK- 1491 | Edition: Imairi Eitiveni | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Health & well-Being good news for coffe addicts, page 22 |
Author: Thomas H. Lee MD | Type: Indeks Artikel Jurnal
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis faktor yang mempengaruhi pengguna aplikasi : studi Kasus portal internal perum percetakan uang Republik Indonesia |
Author: Moehammad Arief Furqon; | Call Number: KA-687 (Softcopy KA-685) MAK KA-346 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis faktor yang mempengaruhi penggunaan sistem informasi aplikasi perkantoran: studi kasus PT.Jasa Raharja (Persero) |
Author: Soleh; | Call Number: KA-554 (Softcopy KA-551) MAK KA-214 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor Push, Pull, Dan Mooring Yang Memengaruhi Niat Beralih Pengguna Dari Akun Gratis Ke Akun Premium Pada Aplikasi Subscription Video-On-Demand Di Indonesia |
Author: Lubna Fairuz Z.; Muhammad Farras N.A.; Muhammad Fiqri A.; | Call Number: SK-2029 (Softcopy SK-1511) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Niat Pengguna Dalam Beralih Akun Gratis Ke Akun Berbayar Pada Aplikasi ChatGPT: Kombinasi Push, Pull, Mooring (PPM) dan Value-Based Adoption Model (VAM) |
Author: Hilmi Al Biruni, Muhammad Hilmi Ihsan Mumtaaz; | Call Number: SK-2385 (Softcopy SK-1867) | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor Push, Pull, Mooring (PPM) Terhadap Niat Pengguna untuk Mengadopsi Biometrik Sebagai Alternatif Autentikasi untuk Aplikasi E-Wallet yang Menggunakan Metode Konvensional (PIN) saat Verifikasi Pembayaran |
Author: Andrea Debora Narulita, Atika Najla Febryani; | Call Number: SK- 2400 (Softcopy SK-1882) | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Teknologi, Sosial, dan Individu terhadap Persepsi Security dan Privacy yang Memengaruhi Niat Keberlanjutan Penggunaan Aplikasi Bank Digita |
Author: Ayasha Nadira Widyadhan; | Call Number: SK-1899 (Softcopy SK-1381) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Pengaruh Karakteristik Streamer, Kualitas Konten, dan Kualitas Platform Live Streaming Game terhadap Niat Keberlanjutan untuk Menonton dan Niat Bermain Game |
Author: Ahmad Randey Juliano Rasyid; | Call Number: SK-2253 (Softcopy SK-1735) | Edition: Widia Resti Fitriani | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|