Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 50708 returns 3680 document(s)
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan pengguna perangkat mobile terhadap mobile advertising
Author: Eki Rahmadian; | Call Number: KA-688 (Softcopy KA-686) MAK KA-347 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor yang mempengaruhi penggunaan layanan pembayaran online pada e-Commerce
Author: Wilson Sihombing; | Call Number: KA-468 (Softcopy KA-467) MAK KA-128 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor privacy concern yang memengaruhi intensi pengguna e-wallet dalam menggunakan biometric security system
Author: Azzahra Banowati Rahmah, Tsanaa Patricia Khonsaa; | Call Number: SK-2100 (Softcopy SK-1582) | Edition: Ave Adriana Pinem | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor yang memengaruhi intensi pengguna dalam bekerja menggunakan online collaboration tools dimasa pasca pandemi covid 19
Author: Inez amandha suci; | Call Number: SK-2054 (Softcopy Sk-1536) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Faktor Kualitas Argumen, Kredibilitas Sumber, dan Kesadaran Akan Kesehatan terhadap Kepuasan, Intensi, dan Loyalitas Pengguna Mobile Health di Indonesia
Author: Nabila Badriyah Gelshirani; | Call Number: SK-1745 (Soft copy SK-1227) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor yang mempengaruhi penggunaan aplikasi briefcase banking di PT XYZ
Author: Wahyu Agung Nugraha; | Call Number: KA-769 (Softcopy KA-768) MAK KA-426 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-Faktor Yang mempengaruhi Niat Pengguna Untuk Menggunakan E-Budgeting Di Kementrian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat Dengan Menggunakan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM)
Author: Rizki Yustisia Sari; | Call Number: KA-1134 (Softcopi KA-1132) MAK KA-786 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor relative advantage yang memengaruhi intensi pengguna untuk mengadopsi chatbot perbankan di indonesia berdasarkan perceived value: analisis multi grup gender dan usia
Author: Faizah, Khusnul Khotimah; | Call Number: SK-2106 (Softcopy SK-1588) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi masalah privasi pengguna C2C e-commerce di indonesia pada niat untuk pengungkapan informasi pada ulasan pembelian produk
Author: Andes Suciani; | Call Number: KA-1325 (Softcopi KA-...) MAK KA-... | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh merchants dan platform providers terhadap tingkat kepercayaan pengguna c2c e-commerce di indonesia pada niat untuk melakukan belanja daring
Author: Viky George Lettu Radja Pono; | Call Number: KA-1149 (Softcopi KA-1142) MAK KA-795 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   3 4 5 6 7 8 9 10 11 12  Next