Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 50708 returns 3640 document(s)
Analisis Faktor-faktor Yang Memengaruhi Niat Keberlanjutan Penggunaan Shopee Paylater, Gojek Paylater, Dan Traveloka Paylater
Author: Anatasya Dwijayanti Chang; Nabila Rizkiandini; | Call Number: SK-1964 ( Softcopy SK-1446 ) | Edition: Betty Purwandari | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Penggunaan Mobile Payment Dari Perspektif Retailer di Indonesia
Author: Amira Luthfia Fitriani; | Call Number: SK-1744 (Softcopy SK-1226) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi masalah privasi pengguna C2C e-commerce di indonesia pada niat untuk pengungkapan informasi pada ulasan pembelian produk
Author: Andes Suciani; | Call Number: KA-1325 (Softcopi KA-...) MAK KA-... | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh merchants dan platform providers terhadap tingkat kepercayaan pengguna c2c e-commerce di indonesia pada niat untuk melakukan belanja daring
Author: Viky George Lettu Radja Pono; | Call Number: KA-1149 (Softcopi KA-1142) MAK KA-795 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Personalisasi Produk dan Service Quality Pada Niat Keberlanjutan Pengguna Online Grocery: Studi Kasus Tokopedia NOW!
Author: Darell Hendry; | Call Number: KA-1792 (Softcopy KA-1780) MAK KA-1425 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Teori Trust Transfer pada Niat Penggunaan Aplikasi Kencan Online dengan Moderasi Dimensi Budaya Hofstede
Author: Shannia Dwi Meliant; | Call Number: Sk-1900 (Softcopy SK-1382) | Edition: Achmsd Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisi Faktor yang Mememengaruhi Niat Beralih Pengguna Langganan Aplikasi Weverse dari Gratis ke Berbayar dengan Pendekatan Push-Pull-Mooring
Author: Michael Wong; | Call Number: SK-2294 (Softcopy SK-1776) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Dampak Gamifikasi dan Mobile Wallet Performance terhadap Intensi untuk Melanjutkan Penggunaan Layanan Mobile Wallet: Studi Kasus Permainan Go-Points dari Penggunaan Mobile Wallet Go-Pay pada Aplikasi Go-Jek.
Author: Yunika Winarni; | Call Number: SK-1538 (Softcopy SK-1020) | Edition: Achmad Nizar | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Niat Pelanggan Menggunakan Kembali Portal Referensi: Studi Kasus Portal Referensi PT.XYZ Pada Perusahaan Media XYZ
Author: Muhammad Zukhruf Firdaus Hanindra; | Call Number: KA-1643 (Softcopy KA-1629) MAK KA-1280 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Push, Pull, dan Mooring yang Mempengaruhi Niat Beralih Ke Layanan Premium pada Platform Mobile-Assisted Language Learning: Studi Kasus Doulingo
Author: Farah Dita Ashillah/Nurul Hanna Efendi/Yelda Faizah Havara; | Call Number: SK-2336 (Softcopy SK-1818) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   4 5 6 7 8 9 10 11 12 13  Next