Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 50767 returns 6873 document(s)
Perancangan Fitur Aplikasi PT Intermedia Multibahasa Indonesia Untuk Meningkatkan Customer Learning Experience, Customer Retention Dan Custumer Acquisition
Author: Felicia Honggo; | Call Number: KP-3624 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Manajemen Proyek untuk Meningkatkan Customer Acquisition di Kargo Technologies
Author: Danang Gagastama Joewono; | Call Number: KP-3105 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi model bisnis digital untuk meningkatkan customer experience: studi kasus Wholesale network connectivity PT Telkom Indonesia, tbk
Author: Feisal Ramadhan Maulana; | Call Number: KA-1442 (Softcopy KA-1430) MAK KA-1082 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Meningkatkan traffic pengunjung dan penjualan produk PT P&G home product indonesia pada e-retailer dengan melakukan customer understanding dan analisis shopper experience
Author: Wahyu Bobby Priandi; | Call Number: KP-2272 (Softcopy KP-1834) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
User experience research untuk meningkatkan user retention di QLAPA
Author: Aisyah Husna; | Call Number: KP-2972 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis dan desain serta knowledge management system dari proses bisnis PT. Kreasi online Indonesia dengan fokus utama customer experience dan employee experience
Author: Pratiwi Rahmatillisan; | Call Number: KP-2666 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Reengineering fitur report untuk aplikasi LITE customer relatinship management di PT Indosat Tbk
Author: Fitri Rahma Sari; | Call Number: KP-0762 (Softkopi KP-328) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisa dan desain berorientasi objek: aplikasi fungsi pemasaran damam sistem informasi customer Relationship management untuk PT.Netindo Intermedia
Author: Ranny Hastuti W; | Call Number: KP-0152 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Meningkatkan manfaat aplikasi CRM dengan perhitungan Customer Profitability, Hal. 144-148
Author: Housny M.; | Call Number: SEM-271 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis dan perancangan aplikasi Customer Relationship Management untuk modul penanganan jaminan Purna Jual Terminal Smartphone pada PT. X, Hal. C156-C159
Author: Aldhi Jaya Sukmana; Luciana Adrawina; Seno Adi Putra; | Call Number: SEM-300 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next