Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 50779 returns 7167 document(s)
Faktor-faktor kualitas informasi pada jenjaring sosial dan official website yang mempengaruhi keputusan untuk melakukan perjalanan wisata menurut perspektif backpacker di Indonesia
Author: Rizka Eka Putri; | Call Number: SK-1105 (Softcopy SK-586) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor sistem interaksi yang mempengaruhi efektivitas iklan online pada populasi civitas akademika Universitas Indonesia/ Ilham Aji Pratomo
Author: Ilham Aji Pratomo; | Call Number: SK-0720 (Softcopy SK-0202) Source code SK-0184 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor internal yang mempengaruhi knowledge sharing awareness pegawai dan kinerja organisasi di kementrian keuangan Republika Indonesia
Author: Dieny Sukmiati; | Call Number: T-1097 (Softcopy T-806) | Edition: 2015 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor yang mempengaruhi knowledge sharing capability dan dampaknya terhadap performansi organisasi: studi kasus PT.Pins Indonesia
Author: Reza Dwi Noviawan; | Call Number: KA-758 (Softcopi KA-756) MAK KA-415 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku knowledge sharing: studi kasus komunitas pengelolaan barang milik negara di Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia
Author: Yunita Budiarti; | Call Number: KA -381 (Softcopy KA-380) MAK KA-043 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Integrasi delone & mclean information system sucess factor model dengan expectation confirmation model untuk memprediksi kontinuitas penggunaan knowledge management system
Author: Gilang Pamenan; | Call Number: SK-1245 (Softcopy SK-727) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor penentu sikap dan intensi pembelian pada mobile branded application: Integrasi teori uses and gratification dan theory of planned behavior
Author: Angginistanti Fairuz Hanun; | Call Number: SK-1893 (Softcopy SK-1375) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor yang memengaruhi intensi pembelian di social commerce dengan persepektif teori socio-technical dan self-determination
Author: Muhammad fawwaz syarif; | Call Number: SK-1881 (Softcopy SK-1363) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi niat adopsi pengguna untuk beralih ke layanan quick response code indonesian standard (QRIS) mobile payment
Author: Intania Cahya Sari; | Call Number: KA-1466 (Softcopy KA-1454) MAK KA-1106 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Eksplorasi faktor-faktor yang memengaruhi niat pengguna untuk beralih dari spreadsheet ke aplikasi manajemen keuangan pribadi dengan pendekatan push-pull-mooring: studi kasus finku
Author: Wening Dyah Locitaresmi; | Call Number: SK-2125 (Softcopy SK-1607) | Edition: Panca Oktavia Hadi Putra | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   12 13 14 15 16 17 18 19 20 21  Next