Your search for 50779 returns 7174 document(s) |
Analisis fator-faktor perspektif individu yang memengaruhi adopsi aplikasi mobile Banking |
Author: Ridha Aulia Rahmi; | Call Number: KA-1570 (Softcopy KA-1555) MAK KA-1207 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis faktor push, pull, dan mooring yang mengaruhi niat berpindahan ke layanan premium pada platform advertising video-on-demand (AVOD): studi kasus youtube |
Author: Farah Husna Nabilah,
Fariz Habibie Permana,
Najwa Lathifah Ulima; | Call Number: SK-2086 (Softcopy SK-1568) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis faktor yang memengaruhi niat untuk beralih dari layanan cash on delivery payment ke electronic payment transaksi c2c e-commerce dalam konteks pandemi covid-19 |
Author: Syahrul Alam Suriazdin; | Call Number: KA-1558 (Softcopy KA-1543) MAK KA-1195 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor Push, Pull, dan Mooring yang Memengaruhi Niat Berpindah ke Layanan Premium pada platform media Production Technology:Studi Kasus Canva |
Author: Caryn Hanuga; | Call Number: SK-2339 (Softcopy SK-1821) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Pengaruh Karakteristik Streamer, Kualitas Konten, dan Kualitas Platform Live Streaming Game terhadap Niat Keberlanjutan untuk Menonton dan Niat Bermain Game |
Author: Ahmad Randey Juliano Rasyid; | Call Number: SK-2253 (Softcopy SK-1735) | Edition: Widia Resti Fitriani | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis pengaruh faktor-faktor kapital sosial terhadap keinginan berbagi pengetahuan di facebook page perusahaan e-commerce di Indonesia |
Author: Nurul Fajri Oktaviani; | Call Number: SK-1330 (Softcopy SK-812) | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Resistansi Adopsi Online Marketplace pada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah di Indonesia |
Author: Dwipuspa Ramadhanti Santoso; | Call Number: SK-1925 (Softcopy SK-1407) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis pengaruh faktor-faktor teknologi terhadap perilaku web revisit pengguna pada portal berita online di Indonesia |
Author: Adrianda Putra; | Call Number: SK-1145 (Softcopy SK-627) | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis pengaruh faktor kepercayaan dan faktor kekhawatiran terhadap persepsi resiko konsumen dalam melakukan transaksi secara online di Indonesia |
Author: Hamzah Saifulhaq; | Call Number: SK-1099 Softcopy SK-580 | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis faktor-faktor penerimaan mobile payment di indonesia dengan: studi kasus yap! (your all payment) |
Author: I Gede Adi Surya Atmajaya; | Call Number: KA-1206 (Softcopi KA-1199) MAK KA-852 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|