Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 50781 returns 3987 document(s)
Analisis Faktor yang Memengaruhi Loyalitas Elektronik (E-loyalty) Pengguna Ride'hailing Indonesia Menggunakan Perspektif Elaboration Likelihood Model
Author: Poppy Buana Mega Putri; | Call Number: SK-1652 (Softcopy SK-1134) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Fakto-Faktor Yang Memengaruhi Intection To Adopt Aplikasi Could Point Of Sale Pada Usaha Mikro Kecil Menengah di Indonesia
Author: Fikra Shafna R.P.S; Najla Laila M.; Qonita Nur I; | Call Number: SK-2030 (Softcopy SK-1512) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor yang Memengaruhi Kepuasan Dosen dalam Menggunakan Learning Management System: Studi Kasus Universitas Indonesia
Author: Muhammad Akbar Syahputra Adha; | Call Number: SK-2225 (Softcopy SK-1707) | Edition: Panca O. Hadi Putra | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Kajian faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat penggunaan sistem keamanan e-mail di Indonesia
Author: Ryan Leonel; | Call Number: T-0730 (Softcopy T-0385) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor yang Memengaruhi Niat untuk Melakukan Peningkatan ke Layanan Premium E-Wallet dari Perspektif Value-Based Adoption Model dan Theory of Planned Behavior: Peran dari Moderasi Perceived Need
Author: Anastasia Greta Elena; | Call Number: SK-1949 (Softcopy SK-1431) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor yang memengaruhi knowledge sharing mahasiswa berbasis social capital dan social media untuk elisitasi requirement knowledge sharing system
Author: Nuralamsah Zulkarnaim; | Call Number: T-1180 (Softcopy T-889) | Edition: 2016 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Eksplorasi faktor-faktor yang memengaruhi niat pengguna untuk beralih dari spreadsheet ke aplikasi manajemen keuangan pribadi dengan pendekatan push-pull-mooring: studi kasus finku
Author: Wening Dyah Locitaresmi; | Call Number: SK-2125 (Softcopy SK-1607) | Edition: Panca Oktavia Hadi Putra | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Menggunakan Fashion Subscription-Based Online Services (SOS) di Asia Tenggara: Studi Komparatif berdasarkan Kelompok Negara (Analysis of Factors Influencing Intention to Use Fashion Subscription-Based Online Services (SOS) in Southeast Asia: Comparative Study by Country Group)
Author: Edwin Lawisan; | Call Number: SK-1946 (Softcopy SK-1428) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi niat menggunakan kembali aplikasi mobile berbasis informasi: studi kasus aplikasi ABC pada PT.XYZ
Author: Nurlina Setyawan; | Call Number: KA-821 (Softcopy KA-820) MAK KA-478 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruh Niat Pengguna dalam Menggunakan Aplikasi Kebugaran untuk Olahraga Virtual
Author: Lila Asfari; | Call Number: KA-1809 (Softcopy KA-) MAK KA- | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   7 8 9 10 11 12 13 14 15 16  Next