Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 50789 returns 4576 document(s)
Analisis Faktor Yang Mendorong Adopsi Aplikasi Bank Digital Di Indonesia: Persoektif Trust Transfer, Teori Innovation Diffusion, Dan Teori Valence
Author: Marcel Valdhano; | Call Number: SK-2006 (Softcopy SK-1488) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor customer experience terhadap proses trust transfer e-commerce shopee yang memengaruhi adopsi bank digital seabank
Author: Evita Haliansyah, Nathanael Pardosi, Vioren Paramita Adithana; | Call Number: SK-2097 (Softcopy SK-1579) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Teori Trust Transfer pada Niat Penggunaan Aplikasi Kencan Online dengan Moderasi Dimensi Budaya Hofstede
Author: Shannia Dwi Meliant; | Call Number: Sk-1900 (Softcopy SK-1382) | Edition: Achmsd Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Niat Keberlanjutan Aplikasi Contact Tracing Di Indonesia Dengan Menggunakan Teori Expectation Confirmation Model (ECM)
Author: Vikih Fitrianih; | Call Number: SK-2002 (Softcopy SK-1484) | Edition: Widia Resti Fitriani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor yang Memengaruhi Intensi Penggunaan Aplikasi Investasi Reksa Dana dengan Perspektif Teori Task-Technology Fit
Author: Irene Pixelyne Romauli; | Call Number: SK-1862 (Softcopy SK-1344) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Aplikasi teori himpunan fuzzy untuk analisis citra dan pengenalan pola, Hal. 311-326
Author: M. Syamsa Ardisasmita; | Call Number: SEM-231 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi Trust transfer terhadap niat keberlanjutan penggunaan layanan konsultasi telemedicine pasca pandemi covid-19
Author: Shinta fauziah; | Call Number: SK-2043 (Softcopy SK-1525) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor Kepercayaan Konsumen dan Pengaruh Trust Transfer terhadap Repurchase Intention Layanan Go-Lif
Author: Alifa Fathia Khaerani; | Call Number: SK-1681 (Softcopy SK-1681) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh faktor kepercayaan dan motivasi intrinsik terhadap adopsi branchlees Bank di Indonesia
Author: Muhammad Alif Herdin Besila, Thoriq Aulia; | Call Number: SK-2156 (Softcopy SK-1638) | Edition: Muhammad Rifki Shihab | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor penentu sikap dan intensi pembelian pada mobile branded application: Integrasi teori uses and gratification dan theory of planned behavior
Author: Angginistanti Fairuz Hanun; | Call Number: SK-1893 (Softcopy SK-1375) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next