Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 50852 returns 5397 document(s)
Evaluasi proses pengembangan perangkat lunak berdasarkan kerangka kerja CMMI-DEV 1.3 untuk meningkatkan keandalan perangkat lunak: studi kasus Cash management system (CMS) Bank XYZ
Author: Majesty Eksa Permana; | Call Number: KA-1468 (Softcopy KA-1456) MAK KA-1108 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Strategi Peningkatan Tingkat Kematangan Pengelolaan Kuliatas Data Rekam Medis Rumah Sakit: Studi Kasus RSUD Pasar Rebo
Author: Aditya Rahman Ananda; | Call Number: KA-1591 (Softcopy KA-1577) MAK KA-1228 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Strategi peningkatan tingkat kematangan manajemen data master: studi kasus Sekretariat dewan pertimbangan Presiden
Author: Chielsin Ko; | Call Number: KA-1440 (Softcopy KA-1428) MAK KA-1080 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi rancangan scaled-agile untuk mengatasi masalah keterlambatan rilis produk: studi kasus Bank Digital XYZ
Author: Andrean Taufiq; | Call Number: KA-1490 (Softcopy KA-1497) MAK KA-1149 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Rekomendasi Implementasi Best Practices Scrum : Studi Kasus Perusahaan Media & Komunitas XYZ
Author: Angga Kurniawan; | Call Number: KA-1662 (Softcopy KA-1646) MAK KA-1297 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang menyebabkan kegagalan aplikasi dengan metode analytic hierarchy process (AHP): studi kasus PT Telkomsel
Author: Rosa Reska Riskiana; | Call Number: KA-940 (Softcopy KA-935) MAK KA-597 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis tingkat kematangan serta identifikasi faktor pendukung dan penghambat business intelligence di industri telekomunikasi indonesia: studi kasus PT Bakrie Telekom, Tbk
Author: Adzar Karomy; | Call Number: SK-1100 Softcopy SK-581 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis kualitas layanan teknologi informasi serta tingkat kematangan tata kelola manajemen insiden dan service desk: studi kasus PT. Asuransi Astra Buana
Author: Fitria Ratna Mutia; | Call Number: SK-1031 (Softcopy SK-512) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis tingkat kematangan service oriented architecture berdasarkan oracle SOA maturity model: studi kasus PT Bank muamalat Indonesia
Author: Arif Mudrik; | Call Number: KA-1007 (Softcopy KA-1004) MAK KA-657 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan service level agreement layanan teknologi informasi: studi kasus layanan sertifikasi elektronik badan siber dan sandi negara
Author: Faizan Aditya; | Call Number: KA-1308 (Softcopy KA-1302) MAK KA-954 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   7 8 9 10 11 12 13 14 15 16  Next