Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 50883 returns 5372 document(s)
Analisis Faktor Push, Pull, Dan Mooring Yang Memengaruhi Niat Beralih Pengguna Dari Akun Gratis Ke Akun Premium Pada Aplikasi Subscription Video-On-Demand Di Indonesia
Author: Lubna Fairuz Z.; Muhammad Farras N.A.; Muhammad Fiqri A.; | Call Number: SK-2029 (Softcopy SK-1511) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Push, Pull, dan Mooring (PPM) yang Memengaruhi Switching Intention Pengguna dari Pembelajaran Bahasa Asing Secara Luring ke Platform Pembelajaran Bahasa Asing: Studi Kasus Duolingo
Author: Ainun Nur Rohmah/Salmadea Fahira Risyani; | Call Number: SK-2356 (Softcopy SK-1838) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Niat Pengguna Dalam Beralih Akun Gratis Ke Akun Berbayar Pada Aplikasi ChatGPT: Kombinasi Push, Pull, Mooring (PPM) dan Value-Based Adoption Model (VAM)
Author: Hilmi Al Biruni, Muhammad Hilmi Ihsan Mumtaaz; | Call Number: SK-2385 (Softcopy SK-1867) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor yang Memengaruhi Switching Intention dari E-Learning Gratis ke Berbayar Berdasarkan Teori Push-Pull-Mooring dan Value-based Adoption Model: Studi Kasus Ruangguru
Author: Amelia Maharani Nurmalitasari/ Umar Izzuddin; | Call Number: SK-2389 (Softcopy SK-1871) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pemodelan Prediksi Sales Lead Berbasis Data Mining Dengan Menggunakan Push-Pull-Mooring: Studi Kasus PT XYZ
Author: Budyono Saputra; | Call Number: KA-1384 (Softcopi KA-1377) MAK KA-1028 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisi Faktor yang Mememengaruhi Niat Beralih Pengguna Langganan Aplikasi Weverse dari Gratis ke Berbayar dengan Pendekatan Push-Pull-Mooring
Author: Michael Wong; | Call Number: SK-2294 (Softcopy SK-1776) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor push, pull, dan mooring yang mengaruhi niat berpindahan ke layanan premium pada platform advertising video-on-demand (AVOD): studi kasus youtube
Author: Farah Husna Nabilah, Fariz Habibie Permana, Najwa Lathifah Ulima; | Call Number: SK-2086 (Softcopy SK-1568) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Switching Behavior Pembayaran Konvensional di Kasir ke Pembayaran di Self-Ordering Kiosk Berdasarkan Teori Push-Pull-Mooring pada Restoran Cepat Saji McDonald's di Indonesia
Author: Almira Eka Putri Maharani, Priyanka Devi, Sabyna Maharani; | Call Number: SK-2418 (Softcopy SK-1900) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Eksplorasi faktor-faktor yang memengaruhi niat pengguna untuk beralih dari spreadsheet ke aplikasi manajemen keuangan pribadi dengan pendekatan push-pull-mooring: studi kasus finku
Author: Wening Dyah Locitaresmi; | Call Number: SK-2125 (Softcopy SK-1607) | Edition: Panca Oktavia Hadi Putra | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Push, Pull, dan Mooring yang Mempengaruhi Niat Beralih Ke Layanan Premium pada Platform Mobile-Assisted Language Learning: Studi Kasus Doulingo
Author: Farah Dita Ashillah/Nurul Hanina Efendi/Yelda Faizah Havara; | Call Number: SK-2336 (Softcopy SK-1818) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next