Your search for 50883 returns 5372 document(s) |
Analisis Faktor Push, Pull, Dan Mooring Yang Memengaruhi Niat Beralih Pengguna Dari Akun Gratis Ke Akun Premium Pada Aplikasi Subscription Video-On-Demand Di Indonesia |
Author: Lubna Fairuz Z.; Muhammad Farras N.A.; Muhammad Fiqri A.; | Call Number: SK-2029 (Softcopy SK-1511) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor Push, Pull, dan Mooring (PPM) yang Memengaruhi Switching Intention Pengguna dari Pembelajaran Bahasa Asing Secara Luring ke Platform Pembelajaran Bahasa Asing: Studi Kasus Duolingo |
Author: Ainun Nur Rohmah/Salmadea Fahira Risyani; | Call Number: SK-2356 (Softcopy SK-1838) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Niat Pengguna Dalam Beralih Akun Gratis Ke Akun Berbayar Pada Aplikasi ChatGPT: Kombinasi Push, Pull, Mooring (PPM) dan Value-Based Adoption Model (VAM) |
Author: Hilmi Al Biruni, Muhammad Hilmi Ihsan Mumtaaz; | Call Number: SK-2385 (Softcopy SK-1867) | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor yang Memengaruhi Switching Intention dari E-Learning Gratis ke Berbayar Berdasarkan Teori Push-Pull-Mooring dan Value-based Adoption Model: Studi Kasus Ruangguru |
Author: Amelia Maharani Nurmalitasari/ Umar Izzuddin; | Call Number: SK-2389 (Softcopy SK-1871) | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Pemodelan Prediksi Sales Lead Berbasis Data Mining Dengan Menggunakan Push-Pull-Mooring: Studi Kasus PT XYZ |
Author: Budyono Saputra; | Call Number: KA-1384 (Softcopi KA-1377) MAK KA-1028 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisi Faktor yang Mememengaruhi Niat Beralih Pengguna Langganan Aplikasi Weverse dari Gratis ke Berbayar dengan Pendekatan Push-Pull-Mooring |
Author: Michael Wong; | Call Number: SK-2294 (Softcopy SK-1776) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis faktor push, pull, dan mooring yang mengaruhi niat berpindahan ke layanan premium pada platform advertising video-on-demand (AVOD): studi kasus youtube |
Author: Farah Husna Nabilah,
Fariz Habibie Permana,
Najwa Lathifah Ulima; | Call Number: SK-2086 (Softcopy SK-1568) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Switching Behavior Pembayaran Konvensional di Kasir ke Pembayaran di Self-Ordering Kiosk Berdasarkan Teori Push-Pull-Mooring pada Restoran Cepat Saji McDonald's di Indonesia |
Author: Almira Eka Putri Maharani, Priyanka Devi, Sabyna Maharani; | Call Number: SK-2418 (Softcopy SK-1900) | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Eksplorasi faktor-faktor yang memengaruhi niat pengguna untuk beralih dari spreadsheet ke aplikasi manajemen keuangan pribadi dengan pendekatan push-pull-mooring: studi kasus finku |
Author: Wening Dyah Locitaresmi; | Call Number: SK-2125 (Softcopy SK-1607) | Edition: Panca Oktavia Hadi Putra | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Faktor Push, Pull, dan Mooring yang Mempengaruhi Niat Beralih Ke Layanan Premium pada Platform Mobile-Assisted Language Learning: Studi Kasus Doulingo |
Author: Farah Dita Ashillah/Nurul Hanina Efendi/Yelda Faizah Havara; | Call Number: SK-2336 (Softcopy SK-1818) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|