Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 51034 returns 1838 document(s)
Penerapan algoritma gabungan RC4 dan BASE64 pada sistem keamanan E-COMMRECE ( hal. A-47 - A-52 )
Author: Febrian Wahyu.C , Adriana.P Rahangiar , Febry de Fretes; | Call Number: SEM-365 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Enterprise resources planning and beyond: integrating your entire organization
Author: Langen Walter, Gary A.; | Call Number: 658.8 Lan e | Type: Buku
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisa situs E-tourism Indonesia: studi terhadap persebaran geografis pengklasifikasian situs serta pemafaatan fungsi dan fitur
Author: Ahmad Murtadho; | Call Number: SK-0889 (Softcopy SK-370) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis sentimen twitter terhadap kepuasan pelanggan menggunakan support vector machine, naive bayes, dan decision tree: studi kasus Go-Jek dan Grab
Author: Sonia Anastasia; | Call Number: SK-1468 (Softcopy SK-950) | Edition: Indra Budi | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh kualitas situs internet banking terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap kesetiaan, positive word-of-mouth, dan intensi untuk menggunakan kembali situs internet banking
Author: Dhabith Muhtadi; | Call Number: SK-1271 (SOFTCOPY SK-753 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis CRM untuk meningkatkan kepuasan pelanggan berbasis pada Framework of Dynamic CRM studi kasus : Departemen obstetri dan Ginekologi FKUI- RSCM Jakarta
Author: Faldy Irwiensyah; | Call Number: T-0663 (Softcopy T-0318) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor Kualitas pelayanan infrastruktur yang mempengaruhi kepuasan dan loyalitas pelanggan: studi kasus pada PT. Inixindo persada rekayasa komputer
Author: Samuel; | Call Number: KA-639 (softcopy KA-636) MAK KA-298 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Lewat pengukuran: lebih mudah mengukur kepuasan pelanggan, page 14
Type: Indeks Artikel Jurnal
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Seaport logistics information sharing platform in -ecomerce: a case study of qingdao international port, Hal. 3537-3540
Author: Shuffai Zhao; Wei Liang; Dan Han; | Call Number: SEM-302 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis fitur media social dalam mendukung peningkatan interaksi dan hubungan dengan pelanggan pada e-commerce b2c: studi kasus BLIBLI.COM
Author: Noor Rahmanto Ragil Utomo; | Call Number: SK-1051 (Softcopy SK-532) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   9 10 11 12 13 14 15 16 17 18  Next