Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 51049 returns 7609 document(s)
Analisis kualitas layanan teknologi informasi serta tingkat kematangan tata kelola manajemen insiden dan service desk: studi kasus PT. Asuransi Astra Buana
Author: Fitria Ratna Mutia; | Call Number: SK-1031 (Softcopy SK-512) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh implementasi SI/TI terhadap kinerja operasional perusahaan pada perusahaan jasa layanan pengiriman barang: studi kasus PT Nusantara Card Semesta
Author: Henry Christianto; | Call Number: T-0640 (Softcopy T-0293) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Kajian Penerapan Customer Relationship Management sebagai strategi bisnis untuk mendukung layanan SEN (Solution For Enterprise Network) studi kasus: Divisi Multimedia PT. TELKOM
Author: Nunik Murniati; | Call Number: T-0298 (Softcopy T-0646) | Edition: 2002 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan kebijakan dan standar manajemen layanan teknologi informasi mengacu kepada ISO 20000, ISO 27001, dan COBIT: studi kasus PT. Bhanda Ghara Reksa (Persero)
Author: Muhammad Akmal; | Call Number: KA-213 (Softcopy KA-212) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penilaian Risiko Keamanan Informasi Menggunakan Metode Octave Allegro: Studi Kasus Aplikasi Layanan Customer Relationship Management Oleh PT XYZ
Author: Berlianto Yusuf; | Call Number: KA-1630 (Softcopy KA-1616) MAK KA-1267 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Strategi peningkatan kualitas layanan enterprise portal dengan integrasi metode SERVQUAL, KANO MODEL dan QFD: studi kasus PT. Maskapai reasuransi indonesia, Tbk
Author: Normansyah Kusuma; | Call Number: KA-833 (Softcopy KA-831) MAK KA-490 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengukuran tingkat kapabilitas dan rekomendasi perbaikan layanan aplikasi ABC berdasarkan kerangka kerja COBIT 5: studi kasus PT XYZ
Author: Muhammad Taufiq Asmara; | Call Number: KA-877 (softcopy KA-875) MAK KA-534 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi manajemen layanan teknologi informasi menggunakan kerangka kerja ITIL V3 dan COBIT 5: studi kasus PT Datacomm Diangraha
Author: Yudha Saintika; | Call Number: KA-859 (softcopy KA-857) MAK KA-516 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Implementasi business intelligence sebagai alat monitoring proses bisnis dan bahan analisis dalam pengambilan keputusan strategis: studi kasus pusat resi gudang PT. Kliring Berjangka Indonesia
Author: Aprilianto; | Call Number: SK-1026 (Softcopy SK-507) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan fitur, layanan, serta microservice pada sirclostore
Author: Dhipta Raditya Y; | Call Number: KP - 3480 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   14 15 16 17 18 19 20 21 22 23  Next