Search Result
Save to File
Your search for
51077
returns
4979
document(s)
Faktor-faktor yang Memengaruhi Rating Customer pada Perusahaan E-Commerce : Studi Kasus Shopee Indonesia
Author: Yossi Naomi Magdalena; | Call Number: KA-1692 (Softcopy KA-1681) MAK KA-1328 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Pengguna dalam Menggunakan Fitur Ulasan Produk pada Aplikasi Tokopedia
Author: I Komang Ananta Aryadinata; | Call Number: KA-1797 (Softcopy KA-1784) MAK KA-1429 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Rekomendasi produk menggunakan teknik data mining pada perusahaan e-commerce: studi kasus PT jalan terus indonesia (TRIPTRUS)
Author: Ibrahim Malik Khasbulloh; | Call Number: KA-936 (Softcopy KA-955) MAK KA-593 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisa faktor - faktor yang mempengruhi pengadopsian e-commerce B2B dan B2C serta pengaruhnya terhadap kinerja usaha kecil dan menengah di palembang
Author: Zemmy; | Call Number: KA-123 (Softcopy KA-123) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan konsumen untuk melakukan reservasi pada kanal reintermediasi online travel agent dibandingkan situs e-commerce hotel
Author: Danny Wienda Pranata; | Call Number: KA-896 (Softcopy KA-894) MAK KA-553 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Rekomendasi produk menggunakan tripartite graph untuk menyelesaikan permasalahan long tail di perusahaan e-commerce: studi kasus PT XYZ
Author: Hamim Tohari; | Call Number: KA-1226 (Softcopi KA-1219) MAK KA-872 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pembentukan strategi pemasaran digital untuk produk M-commerce: studi kasus PT Tukang teknologi informasi indonesia (Tukang.com)
Author: Pandu Prakoso Danuwendro Tardan; | Call Number: KA-932 (Softcopy KA-929) MAK KA-589 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Evaluasi aplikasi e-commerce menggunakan extended Web assessment metrhod (EWAM) dari perspektiv konsumen : studi kasus Toko buku Online di Indonesia
Author: Andi Susilo; | Call Number: T-0896 (Softcopy T-0550) | Edition: [2010;;, ] | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor Individu yang Memengaruhi Minat Pengguna untuk Memberikan Ulasan Pada Layanan E-Commerce XYZ
Author: Stella Gabriella Apriliani; | Call Number: KA-1841 (Softcopy KA-1830) MAK KA-1477 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Strategi Pengembangan Situs E-Commerce Penyedia Informasi Properti di Indonesia
Author: Widianto Muttaqien Mukhodim; | Call Number: KA-259 (Softcopy KA-258) | Edition: 2012 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next