Search Result
Save to File
Your search for
51116
returns
3950
document(s)
Analisis fator-faktor perspektif individu yang memengaruhi adopsi aplikasi mobile Banking
Author: Ridha Aulia Rahmi; | Call Number: KA-1570 (Softcopy KA-1555) MAK KA-1207 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor yang memengaruhi kontinuitas penggunaan aplikasi uang elektronik di Indonesia
Author: Danarto Tri Sasongko; | Call Number: KA-1397 (Softcopy KA-1388) MAK KA-1039 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Pengaruh Media Richness dan Interactivity dalam Visualisasi Tampilan Hotel terhadap Intensi Memesan Hotel pada Aplikasi Online Travel Agency (OTA)
Author: Rafif Iqbal Shaputra; | Call Number: SK-1852 (Softcopy) SK-1334 | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Pengaruh Informasi dan Karakteristik Video Ulasan Influencer di Media Sosial terhadap Intensi dan Keputusan untuk Melakukan Pembelian Secara Online
Author: Felia Risky Faizal; | Call Number: SK-1856 (Softcopy SK-1338) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis karakteristik sistem pembayaran terhadap intensi perilaku konsumen untuk melakukan pembayaran online pada e-commerce si Indonesia
Author: Luqman Syauqi Hidayat; | Call Number: SK-1102 (Softcopy SK-583) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis hubungan kendali keamanan sanksi yang dirasakan, dan kepercayaan moral terhadap intensi penyalahgunaan aplikasi mobile oleh pengendara ojek online
Author: Muhammad Teguh Brillian; | Call Number: KA-1110 (Softcopi KA-1104) MAK KA-756 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Pengaruh Motivasi Intrinsik dan Ekstrinsik pada Intensi Pembelian Online Game Item Berbasis First-Person Shooter
Author: Tasya Putri Shabira; | Call Number: SK-2247 (Softcopy SK-1729) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor penentu sikap dan intensi pembelian pada mobile branded application: Integrasi teori uses and gratification dan theory of planned behavior
Author: Angginistanti Fairuz Hanun; | Call Number: SK-1893 (Softcopy SK-1375) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengaruh IT affordance terhadap faktor product uncertainty dalam intensi pembelian produk menggunakan live streaming pada e-commerce
Author: Aldo Bagus Eryanto; | Call Number: SK-1796 (Softcopy SK-1278) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-Faktor Penggunaan Platform Online Pembelian Tiket Event
Author: Muhammad Irza Arrizkyputra, Bonifasius Erlangga Einsoni Rienko; | Call Number: SK-2259 (Softcopy SK-1741) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
Next