Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 51116 returns 3800 document(s)
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi niat adopsi pengguna untuk beralih ke layanan quick response code indonesian standard (QRIS) mobile payment
Author: Intania Cahya Sari; | Call Number: KA-1466 (Softcopy KA-1454) MAK KA-1106 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-faktor yang Memengaruhi Penerimaan Pengguna Terhadap Penggunaan Aplikasi Mobile Disposisi Elektronik: Studi Kasus Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan
Author: Ikhsan Triadi Syaputra; | Call Number: KA-1715 (Softcopy KA-1706) MAK KA-1352 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Kepuasan Pengguna Terhadap Aplikasi Employee Self-Service: Studi Kasus PT Waskita Karya (persero)Tbk
Author: Fadhilah Atika; | Call Number: KA-1656 (Softcopy KA-1640) MAK KA-1291 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi continuance intention pengguna e-resources di perpustakaan universitas indonesia: studi kasus IEEE xplore digital library
Author: Wiwit Ratnasari; | Call Number: KA-1002 (Softcopy KA-999) MAK KA-654 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi pengguna untuk beralih dari situs web mobile ke aplikasi mobile: studi kasus PT cookpad digital indonesia
Author: Harwin Prahara; | Call Number: KA-923 (Softcopy KA-921) MAK KA-580 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor pemenuhan kebutuhan komunitas yang memengaruhi community loyalty, continuance intention, dan purcase intention dalam aplikasi game online
Author: Raihansyah Attalah Andrian; | Call Number: SK-1890 (Softcopy SK-1372) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Push, Pull, dan Mooring (PPM) yang Memengaruhi Switching Intention Pembeli dalam Pengalaman Berbelanja Online dari Social Commerce ke E-commerce
Author: Fajar Marseto; | Call Number: SK-1683 (Softcopy SK-1165) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Pre-Adoption Yang Memengaruhi Continuance Usage Pada Aplikasi Mobile Online Travel Agency (OTA)
Author: Azna Ajeng Nurfaiza; Naura Khansa Priono; Rafa Putri Ayasha; | Call Number: SK-1966 ( Softcopy SK-1448 ) | Edition: Fatimah Azzahro | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor yang Memengaruhi Penggunaan Portal Online Reksa Dana : Studi Komparatif Kelompok Profil Risiko Investor
Author: Purwo Aji Fahmi Akmal; | Call Number: SK-1827 (Softcopy SK-1309) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor yang Memengaruhi Loyalitas Konsumen dalam Membeli Makanan pada Layanan Online Delivery-Sourcing: Studi Kasus Go-Food
Author: Sumarliyanti; | Call Number: SK-1598 (Softcopy SK-1080) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   2 3 4 5 6 7 8 9 10 11  Next